The Seafood Tower PIK – 1st Anniversary

The Seafood Tower Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Hello Seafood Lovers! Buat kamu pecinta seafood, belum afdol kalo belum nyobain fresh seafood dari The Seafood Tower (TST). Nah, TST baru merayakan 1st anniversary nya di awal Agustus ini 

2017_0819_14082300-01

DSCF2831-01.jpeg

 

Tempatnya cukup luas ke belakang dan ada center area untuk mengambil saus, chili, garlic, dan soy sauce untuk cocolan seafood steam nya. Saus Specialnya boleh dicoba, rasanya manis, gurih, dan sedikit asam.

DSCF2808

Sauce Corner

PicsArt_08-20-02.24.05

Garnish, Sauce, Salad, and Kimchi

Appetizernya ada kimchi dan salad wortel dan kol (manis) dengna mayo. Keduanya enak dan lumayan bisa mengganjal perut selagi menunggu pesanan main course datang. Kimchi di TST ini homemade(buatan sendiri) loh!  Fermentasinya 1-2 hari dan langsung habis biasanya. Rasanya juga tidak terlalu asam dan gurih.

TST juga melakukan improvement di menunya, tidak hanya tower seafoodnya yang nge-hits itu.
Menu barunya antara lain :

Build Your Own Tower (tiers nya terdiri dari 3,5,7, dan 9)

With you and Dennis at The Seafood Tower-01

The Seafood Tower – 5 tiers (Build Your Own Tower)

Very recommended menu and must try! Sebelumnya, semua tier sudah dipaketkan jenis seafoodnya. Sekarang, kamu bisa custom seafood apa saja yang mau kamu masukkan dalam towermu. Jadi, buat yang kurang suka kerang, bisa diganti dengan menu seafood lainnya.

Aku pilih yang 5 tiers, isinya ada udang, prime beef, ddeobokki cheese, clams, Korean Steamed Fish, Scallop, dan di bagian bawahnya harus ada sahbu-shabu isi sayuran. Untuk shabu-shabunya, ada kuah Original (broth) atau Kimchi Soup). Aku pilih kuah Original yang rasanya manis dan gurih, enak banget! Semua tier enak dan habis ludes! Paling suka Korean Fish Steamnya yang enak banget! Jadi, ikannya disteam dengan garlic, bumbu, sedikit kimchi, jahe, dn daun bawang. Ga amis sedikit pun. Semua seafood di sini, termasuk clams, dimasak hidup-hidup. Rasanya manis, tidak amis sama sekali, dan tidak perlu ditambah bumbu apapun. Sehat dan bergizi.

DSCF2856-01

Prime Beef and Shrimp

Beef nya tipis-tipis dan empuk banget. Enak dimakan langsung dan kalau dicocol saus lebih enak lagi. Udangnya juga manis dan segar. Dari rasa manisnya, kita bisa tahu bahwa udangnya dikukus hidup-hidup.  So fresh!

Screenshot_20170819-220024-01

Prime Beef and Shrimp

DSCF2892-01

Clams and mussles

DSCF2861-01

Korean Fish Steamed (must try!)

DSCF2859-01

Cheese Ddeobokki

DSCF2849-01

Scallop

DSCF2853-01

Detail of The Scallop

DSCF2866-01

Shabu-shabu with Original Soup

A La Carte Menu

DSCF2913-01

A La Carte : Lobster with Mozarella Cheese

Sebagian a la carte menu sama seperti yang ada di seafood tiersnya. Aku pilih Lobster with Melted Cheese yang bener-bener enak! Dagingnya empuk, manis, dan coock banget dengan melted mozarella cheesenya.

DSCF2906-01

The Detail

Korean Rice and Noodle

DSCF2839-01.jpeg
Terdiri dari Spicy Seafood Ramyeon, Beef Bowl Rice, Kimchi Fried Rice, Beef Dangmyeon, Cheese Fried Ramen (favorite), dan Korean Rice Balls. Aku pesan yang Korean Rice Balls sebagai appetizer menunggu seafood tiersnya yang perlu waktu 20 menit utnuk di-steam. Lumayan enak. Semacam nasi dibentuk bola, lalu digoreng dan dibalur dengna bumbu dan cacahan seaweed flakes. Cocok banget dicocol dengan Special sAuce dari TST.

Korean seafood Pot
Kalian bisa order seafood pot dengan berbagai macam seafood dan oden jika kamu tidak ingin makan seafood tiersnya. Bisa jadi alternatif nih. Sayangnya, aku ga sempat cobain ini karena udah kekenyangan makan seafood tiersnya. 1 porsi bisa untuk 4-6 orang.

Chicken Tteobokki Buldak

DSCF2868-01

Chicken Ttebokki Buldak

I love this menu! Chicken dan ttebokki nya dibumbui dengan special sauce dan digoreng, lalu toppingnya melted mozarella cheese yang enak banget! Must try!

 

DSCF2887-01

Tempting Mozarella Cheese

Dak Galbi
Buat pecinta makanan pedas, kamu bisa pilih level pedasnya dari 1-5. Isinya berbagai macam seafood dan sayuran. Enak banget dimakan rame-rame pakai ramyeon ataupun nasi.

Overall, I enjoy my lunch time at The Seafood Tower. Bener-benr kenyang banget dan worth it! Seafoodnya super fresh, manis, ga amis, dan cocok banget dimakan rame-rame bareng temen-temen maupun dengan keluarga besar. Harganya sesuai dengan apa yang kita dapatkan. Tempatnya juga bersih dan cozy buat duduk lama-lama diiringi musik K-Pop. Servicenya juga bagus, cepat tanggap, dan pelayannya ramah.

DSCF2881-01.jpeg

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

Let’s eat! More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

You can visit my page on Pergikuliner :

.
.
.

The Seafood Tower

Map of The Seafood Tower
Address: Rukan Crown Golf Blok A No. 29, Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Penjaringan, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460
WIFI   : YES
PRICE : > IDR 200k/person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s