Greyhound Cafe Indonesia

Greyhound Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Hello food lovers! Kali ini gw cobain cafe baru di Grand Indonesia, yaitu Greyhound Cafe. Lagi hits nih karena baru buka di pertengahan September 2017 ini. Di social media udah mulai penuh sama foto-foto makanan dan cake lucu dari cafe asal Thailand ini. Gw pernah cobain Greyhound Cafe di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu dan gw suka banget sama masakan di sana. Kalau mau lihat reviewnya silakan click di sini ya.

Greyhound Cafe Kuala Lumpur

20170922_225352.jpg

PLACE & AMBIENCE

DSCF5018-01.jpeg

DSCF5015.JPG

DSCF5012.JPG

Terletak di sebelah Olivier, Greyhound Cafe (tempatnya ex. Mad For Garlic) terlihat kecil di luar, tapi sebenarnya luas banget sampai ke belakang dan ada toilet khusus customer Greyhound. Siap-siap waiting list di saat lunch dan dinner di weekend ya, lebih bagus lagi jika kamu bisa reserve tempatnya. Ada area smoking dan non-smoking. Karena ramai dan males nunggu lama, gw pilih area smoking. Ternyata, area smoking laus banget dan ada exhaust juga. Jadi, asap rokoknya tidak terlalu mengepul dan bau. Di bagian kiri, ada private room yang bisa kamu gunakan untuk event special, seperti birthday party ataupun bridal shower.

Tempatnya luas, nyaman, bersih, dan cantik. Bisa buat foto OOTD juga walaupun lampunya kuning. Toiletnya ada di bagian luar cafe, sebelah kanan. Unik loh toiletnya! Di area smoking memang lebih enak buat foto-foto makanan karena dekat jendela dan sinarnya lebih bagus. A good area for taking my pictures here.

LRM_EXPORT_20170922_000402-01.jpeg

FOOD & DRINKS

LRM_EXPORT_20170922_000219-01.jpeg

DSCF5047.JPG

Mostly, makanan dan minuman di sini enak. Sayangnya, service di sini lama. Jadi buat yang kelaperan, harap bersabar ya. Mungkin karena masih baru dan bagian kitchen masih belum siap. Dari 4 menu yang gw pesan, ada 1 menu yang gw tunggu hampir 1 jam baru keluar. Dari laper banget sampe mati rasa.

Fried Chicken Wings (65k)

DSCF5060.JPG

Menurut menu book, ini adalah appetizer favorite Greyhound dengan foto yang menarik di mana potongan sayap ayanya gendut-gendut. Ternyata, pas keluar, chicken wingsnya kecil kurus semua. Secara kuantitas, memang lebih banyak dari yang di foto sih. Rasanya enak, teksturnya crispy. Agak oily, tapi masih bisa ditolerir. Cocok banget buat jadi cemilan selama nungguin main course dateng nih.

Fusilli With Seafood Tom Yum (95k)

LRM_EXPORT_20170921_235558-01.jpeg

This is Recommended by me! Porsinya bisa bikin gw kenyang, datangnya cepat, dan enak! Fusilinya dimasak dengna bumbu Tom Yum yang asem pedes gitu. Harum banget dan enak! Ditambah udang besar yang enak dan gurih. Menurut gw, you must try this one! Dari segi harga dan rasa, ini salah satu menu yang worth it ya.

Spaghetti with Corned Beef and Fresh Chilies (98k)

DSCF5069-01.jpeg

Pas dateng, aromanya sedap beef banget, bikin laper! Shredded corned beef-nya banyak dan enak. Signature dish cafe ini. makannya juga light banget, ga oily juga. Sayangnya, dari segi harga, ga worth it sih! Mending gw makan fusili sama lobster, menurut gw sih.

Crab Meat Fried Rice with a Twist (165k)

DSCF5083.JPG

Nah, ini dia menu yang nunggu hampir 1 jam. Pas dateng, ternyata porsi nasinya emang semangkuk penuh gitu. Kenyang banget! Shredded crab meatnya juga banyak banget. Pantes aja lama, suir dagingnya aja pasti lama. Jadi, ya kita maklum aja sih. Rasanya lumayan enak, standard sih, di bawah ekspektasi kita ya. Makan crab rice nya pakai kuah sayur asin, pikles, dan cabe rawit kecap asin. Nasinya enak sih, pakai jasmine rice (ini yang bikin mahal karena harum dan pulen).

Fresh Coconut Crepe Cake (72k)

DSCF5094-01-01-01.jpeg

This is the infamous crepe cake on Instagram! So cute ♥

Tanduk-tanduknya adalah crepes kering yang super crispy. Mirip kripik manis. Crepe cakenya enak, dilapisi daging kelapa asli dan fresh crema yang ga manis. Gw bisa abisin seporsi sendirian karena light banget dan ga bikin eneg. Must try!

Thai Tea Granita (52k)

DSCF5031.JPG

Konsepnya unik. Soft ice rasa thai tea. Perlu effort juga sih untuk hancurin segelas esnya, tapi seru. Rasanya lumayan enak, khas Thai Tea dan ga terlalu manis. Cocok buat temen makan.

Nom Yen Granita (52k)

DSCF5036.JPG

Konsepnya sama seperti Thai Tea Grnaita, tapi rasa strawberry. Warnanya cantik, pink! Menurut gw, rasanya kurang enak karena gw memang kurang suka strawberry, Dibandingkan dengan Thai Tea, gw lebih prefer Thai Tea Granita.

Overall, gw suka makan di Greyhound. Tempatnya bagus, tenang, dan makananya juga enak. Harganya termasuk pricey sih, jadi kalian harus cermat mau pilih menu yang mana. Foods & drinks nya enak dan menarik kok! Gw pengen ke sini lagi buat nyobain menu-menu lainnya. Menunya berbeda dari yang di Kuala Lumpur, harganya mirip-mirip sih. Tempatnya juga sama bagusnya.

Selamat mencoba!

.

.

.

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

Let’s eat! More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

You can visit my page on Pergikuliner :

Map of GREYHOUND CAFE JAKARTA
Address: Grand Indonesia West Mall Ground floor G-20A, Jalan M.H. Thamrin No.1, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta, DKI Jakarta 10310
Hours: 10 AM – 10 PM
WIFI   : YES
PRICE : IDR 200k++/person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s