Cool Therapy+++ by Matrix Biolage

Hello beauties!Buat kalian yang punya masalah rambut rontok maupun berketombe, yuk dibaca review ini tentang cool Therapy+++ by Matrix Biolage untuk mengatasi masalah rambut kalian 🙂

2018_0428_12103800-01.jpeg

Buat kalian yang berhijab atau sering pake helm wajib banget melakukan treatment Cool Therapy+++ ini at least 1x/minggu. Aku dapet treatment ini dari Clozette Indonesia yg bekerja sama dengan Matrix Biolage dari L’Oreal Indonesia. Perawatan Cool Therapy+++ memang didedikasikan untuk wanita Indonesia dengan kulit kepala tertutup yang membutuhkan perawatan dan perlindungan rambut lebih, tetapi boleh banget dicoba buat yang tidak berhijab karena benefitnya bisa kamu dapatkan dengan melakukan treatment ini. Kondisi kepala tertutup cenderung memiliki masalah rambut dan kulit kepala, seperti rontok, berminyak, gatal, serta ketombe. Rambut yang tidak tertutup pun akan menglami hal yang sama jika terpapar sinar matahari langsung maupun terkena kotoran dan debu dan yang mengendarai motor.

Nah, Cool Therapy+++ hadir dengan menawarkan perawatan intensif untuk tiga masalah kulit kepala wanita Indonesia (kulit kepala berketomber, rontok, dan berminyak) agar bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan sensasi segar 72 jam. Kamu bisa memesan treatment ini via aplikasi GoGlam Indonesia*. Hijab Hair Care by Matrix di GoGlam memudahkan kita mendapatkan treatment sesuai waktu yang diinginkan, seperti di pagi hari sebelum berangkat ke kantor atau di malam hari setelah pulang kerja dan ingin memanjakan diri. Service ini juga merupakan pilihan untuk para wanita yang aktif dan sibuk atau yang berhijab dan memakai helm dan memilih home treatment.

2018_1124_13452500-01.jpeg

Produk dari Matrix yang digunakan saat treatment Cool Therapy+++

*Cool Therapy+++ is now available in GoGlam app on the section Hijab Hair Care by Matrix, a hair care service for covered hair addressing 3 scalp problems: dandruff, hairfall, oily & unpleasent smell. Service is available only in Jakarta.

My Experience with Cool Therapy+++ by Matrix

Mula-mula, rambutku dianalisis terlebih dahulu agar dapat diketahui permasalahannya. Dari hasilnya, rambutku digolongkan sebagai rambut rontok (tetapi tidak berketombe) karena terlihat akar rambut yang rapuh dan mudah patah saat disisir.

2018_1124_13472000-01

 

2018-11-24-13-51-16-01.jpeg

Setelah dianalisis, rambut dan kulit kepalaku diberi Scalppure Clarifying Scrub dengan ingredient apricot untuk membersihkan kulit kepala dari kotoran/ketombe, sel kulit mati dan bau tidak sedap. Rambut dikeramas dengan shampoo dari Matix, lalu diberi Scalppure Cooling Mint Balm Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala (masker rambut) dan Aminexil serum untuk mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut baru. Enaknya, kepala, bahu, dan tangan kita dimassage agar kita merasa lebih relax.

2018_1124_13472600-01.jpeg

2018_1124_13554700-01.jpeg

2018_1124_13553500-01.jpeg

Yang aku suka dari treatment ini, Cooling Mint Mask nya bener-bener membuat sensai di kulit kepala kita merasa sejuk, calm, dan harum. Hair gel-nya berbentuk gel dan memberikan sensasi cooling di kepala. Sensaisnya masih bisa kamu rasakan setelah rambut kita dibilas dan dikeringkan. Bahkan, H+1 pun, kulit kepalaku masih terasa sejuk, harum banget, dan rambut jadi halus banget. Kelembutan rambut masih terasa selama 72 jam.

2018-11-24-14-13-52-01.jpeg

Gel Serum dengan Cooling Mint Sensation

20181124_141416-01.jpeg

Aminexil

Untuk kulit berketombe, wajib melakukan treatment ini secara rutin agar kulit kepala benar-benar bersih dan terawat. Untuk rambut rontok, jangan sering diblow tarik karena akar rambut yang rapuh menyebabkan kerontokan bertambah parah. Ga mau dong kalo rambutnya lama-lama botak. Yuk rawat rambut kita agar tetap sehat berkilau karena rambut adalah mahkota setiap wanita ♥

20181014_1315371.jpg

.

.

.

.

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

Let’s eat! More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

You can visit my page on Pergikuliner :

.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s