Two Step Cleaning by All Young Indonesia

Hello girls! Kali ini aku mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba Cleansing Oil dan Cleansing Cream dari brand Swissvita by All Young Indonesia

LRM_EXPORT_20190519_215616

Karena aku sering makeup menggunakan BB Cream dan compact powder, tentunya jika tidak dibersihkan secara mendalam akan membuat mukaku rentan dengan jerawat. Namun, tidak semua cleanser cocok dengan kulitku yg cenderung kering loh. Jika salah menggunakan face wash dan cleanser, kulitku akan menjadi kering dan merah.

LRM_EXPORT_20190519_220244.jpg

Terbuat dari bahan alami seperti esktrak biji Moringa dan minyak zaitun, Swissvita dari All Young Indonesia mampu mebersihkan kulit tanpa iritasi karena kamu ga perlu pakai kapas! Soalnya, gesekan akibat mengusapkan kapas dapat menyebabkan iritasi pada wajah. Jadi, aku mau share two-step cleansing dengan menggunakan produk Swissvita dari All Young Indonesia.

LRM_EXPORT_20190519_215827

Cleansing Oil (Rp 394.000)

story_1558279713295

Step awal dari pembersihan wajah rutin adalah menggunakan multipurpose Cleasing Oil yang dapat menghapus makeupmu dengan mudah tanpa membuat iritasi kulit dan menjaga kelembapan kulit. Cleansing oil dari Swissvita ini mampu menghapus makeup dan kotoran di kulit wajah dan tidak oily. Cocok untuk membersihkan waterproof makeup yang sulit dibersihkan dengan air. Terbuat dari formula yang tidak berminyak, hidroaktif, dan mudah dibilas dengan air. Kandungan minyak zaitun di dalam cleasning oil ini mampu melembapkan dan mengembalikan elastisitas kulit. Bagusnya lagi, mengandung minyak moringa yang dapat melawan tanda-tanda penuaan dan komedo.

Cara menggunakan :

Screenshot_20190526-204318_StoryArt

  • Taruh 2-3 pompa cleansing oil di telapak tangan
  • Pijat ke wajah yang kering sampai kotoran dan make up di wajah teremulsi dengan cleansing oil
  • Tambahkan sedikit air hangat di telapak tangan dan terus pijat seluruh wajah sampai warna minyak menjadi putih susu
  • Bilas wajah dengan air hangat

* Fokuskan aplikasi pada area hidung dan dagu

Yg aku suka dari produk ini adalah mudah digunakan dan bisa menghapus makeup waterproof yang sulit dibersihkan. Biasanya aku pakai kapas dan cleaser dan menggosoknya di area mata dan wajah. Seringnya, kulitku merah dan perih karena kulitku tergesek dengan kapas. Lama-lama kulitku bisa luka.

Cleanser Cream (Rp 286.000)

story_1558279565676

Step selanjutnya adalah dengan menggunakan cleansing cream yang aman buat kulit sensitif. Tekstur creamnya ringan dan dapat menghilangkan sisa makeup tanpa membuat kulitmu kering. Kandungan asam glikolat menyapu bersih sel-sel kulit mati dari dalam. Selain itu, ekstrak Biji Moringa mampu membersihkan pori-pori wajah dari makeup dan kotoran di wajah. Jadi, dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan memproduksi sel-sel kulit baru yang sehat.

Cara menggunakan :

Screenshot_20190526-204516_StoryArt

    • Taruh sedikit Cleanser Cream di telapak tangan
    • Tambahkan sedikit air untuk membuat busa
    • Pijat ke wajah dengan gerakan memutar
    • Bilas dengan air hangat

Yang aku suka dari cleansing cream ini adalah teksturnya lembut, wanginya enak dan comforting. Udah dipakai seminggu, kulitku tidak kering dan komedo di hidung mulai berkurang. Tentunya, ga membuat kulitku iritasi atau merah loh!

LRM_EXPORT_20190519_220638

 

 

Aku tertolong banget karena diberikan kesempatan untuk mencoba kedua produk ini. Aku baru mencoba cleanser yang tidak perlu menggunakan kapas, tapi bisa langsung digunakan di wajah dan dibilas dengan air. Jadi, ga perlu takut kulitku akan merah atau iritasi lagi. Thank you All Young Indonesia dan Clozette Indonesia!

Buat yang penasaran mau cobain produk ini, kamu bisa membuka link Instagram dan website dari All Young Indonesia dan Clozette Indonesia :

All Young Indonesia : @allyoung.id

Clozette ID     : @clozetteid

Website:

https://www.allyoung.co.id

https://www.clozette.co.id/

 

 

 

 

 

15 thoughts on “Two Step Cleaning by All Young Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s