Raiku Beauty Review

Hello girls! Kali ini aku mendapatkan project dari Clozette ID untuk menggunakan produk Raiku Beauty

Aku pakai selama 7 hari dan bare face ya wajahku

LRM_EXPORT_20190707_190012

Raiku merupakan kosmetik skin care lokal buatan Indonesia yang cukup baru di dunia skin care. Raiku artinya “Sederhana” dengan taglinenya :

Sesederhana Raiku dan rangkaian perawatan wajahnya yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya.

Raiku diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. Raiku memiliki 2 rangkaian skin care series, yaitu  Anti Aging Series dan Brightening Series yang dilengkapi dengan Cleansing Series. Aku dapat rangkaian produk Anti-Aging Seriesnya mulai dari toner, serum, morning cream, dan night cream.

Screenshot_20190712-152855_StoryArt

Anti Aging Toner

story_1562916241262

Aku pakai toner setelah mencuci wajahku dengan facial wash. Apply toner dengan kapas ke seluruh wajah. Tonernya cair, bening, tidak berwarna, dan tidak berwarna. Ini merupakan ciri-ciri toner yg aman untuk kulit sensitif seperti kulit wajahku. Tonernya langsung meresap di kulit dan tidak membuat kulit wajah basah, Love it!

Anti Aging Serum

story_1562916176566

Setelah menggunakan toner, apply serum anti aging ini. Teksturnya liquid, kental, berwarna putih susu, tidak ada wewangian. Serumnya mengandung Collagen, Milk, Hyaluronic acid, dan Niacinamide. Beneran deh, kulitku mulus pakai serum ini. Serumnya memang kental, tapi lagsung meresap di kulit dan bikin kulit kenyal. Ga bikin muka jadi basah atau waxy.

serum.jpg

Morning Cream with SPF 15

 

story_1562917142512

Di pagi hari, aku pakai Morning Cream setelah memakai serum. Teksturnya putih susu, berbentuk krim, dan tidak berbau. Niacinamide dan Milk dapat meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Collagen membuat kulit lebih kenyal dan Hyaluronic Acid akan mengunci kelembaban dan dapat mengurangi tanda penuaan dini. Setelah pakai ini, aku merasakan efeknya 2 jam kemudian. Kulitku lebih halus dan kenyal. Setelah 7 hari, black spot di hidungku mulai berkurang. Apalagi ada kandungan SPF 15, jadi aku ga perlu pakai sunblock di wajah lagi.

Night Cream

story_1562915983909

Di malam hari sbeelum tidur, aku pakai Night Cream nya. Apply pakai roller atau pakai tangna ddengan gerakan memijat supaya lebih meresap di kulit. Teksturnya krim, berwarna putih, tidka lengket, dan tidka berbau. Ringan dan cepat meresap di kulit. Kalo malam, aku lebih suka krim seperti ini supaya ga ada “topeng” di muka saat tidur. Ini enak bgt karena ringan dan kulitku tetap lembab walaupun di udara yang panas dan kering. Sesuka itu sama produk ini.

Tenang aja girls, semua produk Raiku ini HALAL dan aman karena sudah mendapatkan sertifikat BPOM, LPPOM MUI, SGS, GMP, dan TUV. Tidak perlu ragu karena aku pun pakai produk ini selama 7-14 hari selama liburan ke negara yg iklimnya 4 musim dan sekarang lagi summer. Nah, udaranya super panas dan kering banget, bisa bikin kulit tanganku mengelupas. Pakai produk Raiku beauty ini, bikin kulit wajahku tetap moist dan kenyal. Beneran sebagus itu walaupun ini produk lokal girls. Ada 7 kandungan yang membuat produk-produk Raiku Beauty Anti Aging Series ini bisa terasa manfaatnya :

  • Niacinamide : Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  • Rice Extract : Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.
  • Safflower : Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.
  • AHA : Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.
  • Milk : Senyawa laktosa yang terkandung dalam milk membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Hyaluronic Acid : Dengan tekstur yang ringan, mampu mempertahankan kelembaban dan keremajaan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut.
  • Collagen : Senyawa protein yang menjaga kulit agar tetap elastis dan kenyal.

Produk-produk Raiku Beauty Anti Aging Series ini harganya terjangkau dengan kualitas terbaik. Jangna ragu untuk mencoba karena kulit wajahku yang sensitif aja bisa cocok apalagi kulit normal. Setelah aku pakai 7 hari,  kulitku beneran mulus, lebih clean dari acne atau balck head di hidung, dan lebih moist.

Buat yang masih penasaran, kamu bisa buka link social media nya di bawah ini.

Website : https://www.raikubeauty.com/

Kalian boleh banget follow socmed Raiku Beauty ya

FACEBOOK || INSTAGRAM || YOUTUBE

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s