Caltrylla Lip Light- A 3-in-1 Product

Hello girls! Aku dapat kiriman dari The Shonet, yaitu lipstick 3 in 1 Eyes Lips and Cheeks dari brand Caltrylla. Caltrylla merupakan brand kosmetik lokal Indonesia yang telah berdiri sejak 2017. Produknya sudah mendapatkan sertifikasi BPOM & Halal serta cruelty free yang pastinya aman digunakan buat kita semua.

story_1563373680454

Pas buka boxnya, aku langsung fall in love sama lipstick Caltrylla ini karena ada cermin kecil di sisi bottlenya dan pas dibuka ada LED lights yang tahan sampai 2 tahun! Jadi, kita tetap bisa menggunakan 3 in 1 lipstick ini di kondisi gelap sekalipun. Benar-benar produk yang praktis dan aku pun ga perlu repot bawa cermin kalau mau touch up.

Seperti yang telah disebutkan, 3 in 1 lipstick ini bisa digunakan sebagai lipstick (lips), eye shadow (eyes), dan blush on (cheeks) sekaligus. Tinggal bawa lipstick Caltrylla ini, kamu bisa touch up makeup dengan satu produk saja. Se-simple itu ♥♥

LRM_EXPORT_20190717_214753-01-01-01

Ada 3 shades yang bisa kamu coba dari produk Caltrylla ini, yaitu Rosy Pink, Coral Lush, dan Bright Red. Karena aku suka warna yang soft, aku pilih untuk mencoba Coral Lush No. 15.

20190717_193609-01

Teksturnya seperti lip tint, tapi tidak lengket dan harum. Sangat mudah diaplikasikan di bibir dan tidak menyebabkan bibir lengket. Aku pakai lipstick ini dari jam 8.00-15.00 dan masih bagus loh! Surprisingly, ga hilang warnanya walaupun aku makan dan minum. Warnanya pun soft pink dan cocok banget di bibir dan kulitku yang putih. Cocok dipakai sehari-hari ke kampus dan kantor dan warnanya mudah dicampur dengan warna lain.

Jika ingin menggunakannya sebagai eye shadow dan blush on, aplikasikan ke punggung tangan dan baurkan ke area pipi dan mata. Bisa juga menggunakan kuas untuk aea mata. Hasilnya matte color dan ringan di bibir maupun di mata dan pipi. Untuk warna Coral Lush ini cocok sebagai base eye shadow dan mudah dicampur dengan warna lain.

story_1563374149675

Two thumbs up for Caltrylla! Dengan harga Rp 120.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan lipstick, eye shadow, dan blush on dalam 1 produk. Shades warnanya cantik, bisa diaplikasikan sebagai base eye makeup dan pipi. Warna yang dihasilkan matte dan mudah diaplikasikan ke bibir. Teksturnya ringan, moist, dan tidak waxy. Selain itu, dari segi packaging pun ada cermin dan LED light yang memudahkan kita untuk mengaplikasikan lipstick ini kapan pun dan di manapun. Worth it banget menurutku.

Kalian bisa order Caltrylla Lip Lights di Instagram resmi mereka @Caltrylla atau di e-commerce seperti Tokopedia.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s