[REVIEW] Stay Young and Youthful with LANEIGE #ThirstForLife Water Bank Hydro Essence & Cream

Selama di rumah aja, pastinya jadi rajin nambah wawasan baru biar ga bosen. Hobi baru apa nih yang membuat kalian makin berasa hidup belakangan ini? Kalau Thirst For Life versi aku nih aku kan suka bgt photogrqphy, belajar teknik ambil angle dgn tepat serta membaca blog kecantikan. Selain menambah wawasan baru, aku juga tentunya mau selalu up-to-date tentang beauty product biar aku makin sering sharing konten dan positive thoughts ke kalian semua. Biar kita makin pede, penampilan harus tetap dijaga loh walaupun di rumah aja! Kulit lembab dan terhidrasi adalah modal dasar kulit sehat, makanya aku selalu pake produk dari LANEIGE yang cocok di kulitku dan bikin kulit wajahku lembab. Kali ini aku cobain limited editon produk LANEIGE, yaitu Water Bank Hydro Essence dan Cream yang aku dapat dari Clozette Indonesia x LANEIGE.

PicsArt_06-04-11.22.46

PicsArt_06-04-11.26.57

Laneige #ThirstForLife Campaign

Menjadi kesenangan buatku sendiri karena kedua produk ini packagingnya LIMITED EDITION! Packaging ini didesain oleh graphic designer dan typografer asal New York, Stefan Sagmeister yang berkolaborasi dengan Jessica Walsh, seorang graphic designer Amerika. Konsep “hydration” menjadi inspirasi dari holographic design di box produknya. Perpaduan warna cerah (baby pink) dengan design holographic menggambarkan semangat seseorang yang haus (thirst) dan energetic. LANEIGE melaunching campaign #ThirstForLife ini untuk menginspirasi dan memberikan perubahan dalam hidup setiap individu, serta memberikan semangat kepada mereka untuk bereksplorasi dan mengembangkan potensi dalam diri kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

PicsArt_06-04-11.15.20

Untuk memiliki kulit yang terus terjaga kelembabannya, kulit membutuhkan beragam mineral seperti Calcium (untuk regenerasi kulit), Mangan (antioksidan & menjaga barrier kulit), dan Magnesium (mengurangi kerutan dan kontraksi otot di kulit). Namun, asupan mineral ini biasanya kita peroleh dari supplement dan makanan. Sayangnya, asupan mineral dari makanan dan supplemet digunakan untuk metabolisme tubuh, tapi tidak langsung ternutrisi ke kulit. Untuk mengekstrak mineral yang dibutuhkan kulit, LANEIGE menggunakan teknologi GREEN MINERAL WATER. Teknologi ini mengekstraksi mineral dari 6 “Super Vegetables”, yaitu kale, brussel sprouts, beet, artichoke, lima bean di air bersuhu 15oC dan memanfaatkan tekanan osmosis laut sehingga mineral dari keenam sayuran tersebut terekstraksi sempurna. Melalui ekstraksi yang sempurna, manfaat mineral akan terkunci dan selalu menjaga kadar keseimbangan air di kulit untuk kelembaban yang bertahan lama (WATER ZIPPER TECHNOLOGY). Selain itu, hasil ekstraksi sayuran hijau tersebut emiliki kadar antioksdian yang tinggi untuk menghambat peradangan di kulit. Produk LANEIGE Water Bank Hydro Essence dan Cream dibuat dengan teknologi Green mineral Water tersebut sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidrasi kulit dan coock digunakan untuk semua jenis kulit (normal, kering, berminyak).

Kebetulan setelah menjalani tes kulit 4 bulan lalu di salah satu klinik, kulitku cenderung normal, tetapi kurang air akibat terpapar AC terus menerus. Padahal, konsumsi air minum pun banyak. Ternyata, apa yang kita makan dan minum memang tidak langsung terserap ke kulit. Oleh sebab itu, dibutuhkan skincare yang tepat agar hidrasi kulit tetap terjaga.

Laneige Limited-Edition Water Bank Hydro Essence

2020_0604_12392500

LANEIGE Water Bank Hydro Essence merupakan produk no. 1 dari LANEIGE dengan penjualan terbesar, yaitu 17 juta botol terjual dalam 20 detik. Secara umum, essence ini berfungsi untuk menghidrasi kulit sampai lapisan dalam, membuat cadangan air di bawah kulit (moisture reservoir) dan membuat kulit mampu menyimpan air sehigga kulit terjaga kelembabannya dan kulit terlihat glowing dari dalam ke luar. Adapun manfaat Water Bank Hydro Essence ini antara lain:

  • Meningkatkan Hidrasi Kulit : essence ini secara intens mampu meningkatkan kelembaban kulit 35.6% dalam 2 Minggu pemakaian (telah teruji klinis).
  • Hydro Recovery : Memperbaiki kulit dan menenangkan iritasi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh faktor external seperti sinar UV. Pemakaian dalam 2 minggu dapat memperbaiki skin barrier yang rusak sebanyak 23.8% (telah teruji klinis).
  • Hydro Radiances : kandungan antioksidan yang diekstrak dari beragam tumbuhan hijau mampu membuat kulit nampak lebih bercahaya 0,6% dalam 2 minggu (atau 1,5% dalam 4 minggu, telah teruji klinis).

story_1591287003709

Cara pemakaian : Gunakan Essence setelah menggunakan toner atau emulsion, aplikasikan ke pipi, kening, dan dagu. Pijat perlahan. Dapat dikombinasikan secara berlayer essence sesuai dengan kebutuhan kamu:

  • Untuk membuat Kulit lembab : gunakan LANEIGE Water Bank Essence dua layer untuk kelembaban yang tahan lama.
  • Untuk Anti Aging/ brightening : Gunakan layer Water Bank Essence di layer pertama dan serum atau essence lain sesuai fungsinya yang kamu inginkan di kulit kamu untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kedua essence atau serum tersebut.

Laneige Limited-Edition Water Bank Hydro Cream EX

2020_0604_12411200

Laneige Water Bank Hydro Cream EX merupakan krim pelembab yang mampu menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit selama 24 jam. krim ini menjaga kulit tetap halus dan segar sepanjang hari. Kandungan nutrisi di dalamnya terkestrak melalui Green Mineral Water technology dari beragam tumbuhan hijau sehingga mampu meningkatkan kelembaban kulit, menguatkan, dan memperbaiki sel kulit yang rusak. Selain itu, krim ini juga mengandung Garden Cress yang membantu menjernihkan (purify) kulit dari kandungan antioksidannya dengan cara mengeliminasi oksigen aktif dan radikan bebas.

story_1591286962180

Cara pemakaian :

Setelah menggunakan essence atau eye gel, ambil 1 spatula Water Bank Hydro Cream EX. Aplikasikan ke pipi, kening, dan dagu.

  1. Ratakan krim ke kedua pipi menggunakan jari telunjuk, jari tengah, dan jari manis
  2. Pijat perlahan dari area tengah dagu ke arah sudut bibir.
  3. Gunakan ketiga jari tersebut untuk meratakan krim degnan gerakan spiral seperti menggambar tetesan air dari arah kiri ke kanan.

Produk Water Bank Hydro Essence ini akan dijual seharga Rp 660.000 dan untuk Hydro Cream EX seharga Rp 540.000. Aku sangat menyukai kedua produk ini karena kulit terasa lebih kencang dan lembab selama 2 minggu menggunakan kedua produk ini. Aku pakai setiap pagi dan malam untuk hasil yang maksimal dan sampai sekarang belum ada keluhan apapun. This is my #ThirstForLife , what about you?

CLOZETTE INDONESIA

Instagram: @clozetteid

Website: https://www.clozette.co.id/

LANEIGE INDONESIA

Instagram: @laneigeid

Website: https://www.laneige.com/id

.

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)
You can see my reviews on Zomato
.

You can visit my page on Pergikuliner :

https://pergikuliner.com/jessica_sisy

One thought on “[REVIEW] Stay Young and Youthful with LANEIGE #ThirstForLife Water Bank Hydro Essence & Cream

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s