MYCULNARYDIARY X SUNNYGOLD CLBK (Cerita Lezatnya Bikin Ketagihan)

Hello food lovers! Kali ini gw mau sharing tentang chicken karaage favorite gw dan keluarga gw tentunya! Karena selama pandemi seringnya di rumah aja, jadinya gw lebih suka masak sendiri di rumah. Nah, kalo lagi pengen cemilan atau perlu lauk yg crunchy, gw pilih SunnyGold Karaage Pedas. Udah hampir setahun nih gw konsumsi produk-produk SunnyGold dan so far, gw suka dengan produknya yang crunchy dan juicy!

Karena gw suka banget sama makanan pedas, gw lebih sering beli SunnyGold Karaage Pedas yang pedasnya nampol! Bikin gw ketagihan. Mulai dari rasanya yang lezat, dagingnya juicy, tepungnya crispy, dan kemasannya higienis. Dibuat dari daging ayam pilihan dengan racikan tepung bumbu yang sempurna, sehingga menghasilkan karaage yang renyah di luar dan juicy di dalam disertai dengan bumbu dan rasa yang pas di lidah.

Lebih kerennya lagi, SunnyGold Karaage Pedas diproses dengan menggunakan teknik pengolahan Flash Frying Steam Oven (DoubleFSO) sehingga sedikit menyerap minyak di setiap gigitannya. Aman untuk keluarga tentunya!

Must try ya guys! Bakal ketagihan deh sama produk-produknya SunnyGold, terutama Karaage Pedasnya buat kalian yang doyan pedas. Kalo udah cobain, jangan lupa ikutan challenge CLBK (Cerita Lezatnya Bikin Ketagihan) berhadiah voucher belanja total  JUTAAN RUPIAH!

How to do CLBK Challenge?

1. Follow dan like social media @sunnygoldid

2. Post review lezatnya SunnyGold di blog atau social media (Instagram/Facebook)

3.  Berikan minimal 3 kata kunci, tag Instagram @sunnygoldid dan gunakan #SunnyGoldCeritaLezat #SunnyGold . Dalam tulisan pada artikel blog, wajib menyertakan minimal 3 kata kunci dengan backlink atau link/tautan ke wesbite SunnyGold (https://sunnygoldnugget.com/).

4. Khusus untuk lomba blog, daftarkan dulu data diri kalian dan kirim hasil reviewnya ke https://bit.ly/SunnyGoldCLBK_BlogCompetition atau cek linknya di bio Instagram @sunnygoldid

5. Pastikan social media kalian tidak disetting private

6. Periode lomba ini berlangsung mulai 27 Desember 2020 – 27 Januari 2021.

7. Untuk informasi lebih detailnya, bisa kalian cek di website dan social media SunnyGold

– Facebook : http://facebook.com/sunnygoldID/

– Instagram : https://www.instagram.com/sunnygoldid/

– Wesbite : https://sunnygoldnugget.com/

Gw aja udah kirim hasil reviewnya, kalian juga ikutan yuk! Lumayan nih hadiahnya buat belanja. Good luck food lovers!

4 thoughts on “MYCULNARYDIARY X SUNNYGOLD CLBK (Cerita Lezatnya Bikin Ketagihan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s