AWALI TAHUN DENGAN YANG SEHAT!

Tahun baru identik dengan resolusi nih! Kalian resolusinya apa? Kalau aku, resolusiku di tahun 2022 adalah menjalani hidup yang lebih sehat (healthy lifestyle). Dimulai dari lebih rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan yang lebih sehat.

Makanan yang aku konsumsi selama ini bukan berarti tidak sehat, tetapi aku akan lebih memilih yang lebih sehat. Mengurangi makanan yang tinggi gula, garam, dan lemak trans seperti gorengan, serta mengurangi cemilan yang kurang sehat seperti cake, makanan ringan, permen, dsb. Mengganti nasi putih dengan nasi merah dan lebih banyak mengkonsumsi sayur serta susu.

Dalam hal ini juga perlu diimbangi dengan workout yang rutin dijalanakan setiap minimal 2x seminggu agar bisa membakar asupan kalori yang berlebih. Biasanya, aku jogging dan aerobik di taman atau di kebun rumah. Semakin banyak bergerak, tentunya semakin banyak asupan kalsium yang dibutuhkan oleh tulang kita.

Kenapa aku pilih Susu Ultra Milk?

Pernah mendengar slogan “Pedoman Gizi Seimbang” yang telah menggantikan slogan “4 Sehat 5 Sempurna”? Berdasarkan slogan tersebut, aku pun harus mendapatkan gizi yang seimbang setiap harinya. Salah satu caranya dengan konsumsi Ultra Milk setiap pagi. Susu adalah salah satu gizi terbaik karena memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, seperti kalsium, protein, lemak baik, karbohidrat, mineral, enzim-enzim, vitamin A, C dan D serta gas dalam jumlah yang sangat seimbang. Dengan demikian, konsumsi susu setiap hari, dianggap sudah mampu melengkapi  kebutuhan gizi kita dalam satu hari. Ultra Milk menggunakan susu sapi segar asli dengan proses pengemasan menggunakan teknologi modern yang terjamin keamanannya. Namun, jika kemasan sudah dibuka, harus langsung disimpan di kulkas agar tidak rusak.

Biasanya, aku minum susu di pagi hari disertai konsumsi roti gandum. Aku juga mengganti pengunaan santan dengan susu. Selain lebih bergizi, susu juga rendah kolesterol dan mengandung lemak baik. Jika kamu tidak suka dengan aroma susu, kamu bisa olah susu menjadi puding loh!

Yuk kunjungi website Ultra Milk dan cari tahu info lebih lanjut tentang Ultra Milk dan juga Ultra Tips. Sehat itu Pilihan, Ambil Pilihan Sehatmu!

4 thoughts on “AWALI TAHUN DENGAN YANG SEHAT!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s