Menolak Untuk Tua dengan eBright Skin Retinol and Niacinamide Serum!

Siapa disini yang mau punya wajah awet muda bak usia 20 tahun? Semua perempuan pasti mau dong! Aku pun begitu, makanya lagi searching produk skincare dengan harga terjangkau, tetapi memiliki kualitas yg bagus. Lalu, aku baca review di salah satu beauty journal dan nemuin produk serum retinol dari eBright Skin yang dapat meregenerasi kulit dan menghilangkan flek. Jadi, aku langsung cobain nih 2 serum dari eBright Skin yang dinilai bekerja secara sinergis untuk mencerahkan kulit dan juga untuk menstimulasi produksi kolagen. Mereka punya size 5 ml dan 20 ml. Buat yg mau coba dulu, bisa beli yg kemasan 5 ml karena harganya lebih ekonomis.

Holygrail HPR-Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1%

Skin Type: All Skin Type (Acne & Sensitive Skin)

Skin Concerns:

💫 Acne Skin

💫 Premature Aging

💫 Hyperpigmentation

💫 Dull Skin

Suitable From: 20 Years Old, Nursing Women

Varian Size:

– 5 ml Rp 68.000

– 20 ml Rp 220.000

Registered Product:

– BPOM NA18212000383

– Halal 00150095890519

Serum retinol ini cocok digunakan untuk pemula dan kulit sensitif karena kandungannya yang mild. Karena kulitku cukup sensitive dengan kandungan senyawa tertentu, makanya aku memilih menggunakan serum ini. Kandungan Retinol 1%-nya digabung dengan Granactive Retinoid (HPR) 1% yang dikenal sebagai keluarga retinol eksklusif yg memiliki tingkat iritasi yg rendah atau bahkan tanpa iritasi dan tidak menyebabkan kulit kering karena memiliki formula yang stabil. 

Serum ini dikenal juga sebagai Fine Line & Wrinkles Night Repair Serum yang dapat memperbaiki sel kulit yang mengalami penuaan. Regenerasi sel kulit ini dibantu oleh Tetrapeptide dan Ceramide yang menstimulasi produksi kolagen ke level maksimal sehingga kulit tampak kenyal dan lembab dengan lebih cepat.Kandungan antioksidan yang tinggi mampu menangkal radikal bebas yang dapat membuat kulit menjadi rusak. Selain membuat awet muda, pemakaian serum retinol ini juga mampu menyamarkan flek hitam, kerutan/garis halus, dan membantu merawat wajah saat berjerawat serta mencerahkan kulit wajah.ek hitam, kerutan/garis halus, dan membantu merawat wajah saat berjerawat serta mencerahkan kulit wajah.

Kemasan  dan Tekstur Serum

Serum ini dikemas dengan botol pipet dengan doff-finished  berwarna pink peach. Nama produk, kandungannya, serta manfaat dari serum ini tertulis pada label di kemasan botolnya. Serum ini agak kental, berwarna kekuningan dan ada aroma pahit. Mudah terserap di kulit, cukup 2-3 tetes saja untuk seluruh wajah.

Manfaat dan Kandungan Serum

Manfaat Serum Retinol ini antara lain:

  • Memperbaiki tekstur kulit wajah
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Merangsang produksi kolagen alami
  • Mengatasi kulit yang berjerawat
  • Melembutkan kulit dan menenangkan kulit
  • Mencerahkan wajah

Kandungan :

Serum ini tidak mengandung alkohol, fragrance, dan paraben sehingga cocok untuk ibu menyusui dan kulit sensitif. Berikut kandungan dalam serum eBright Skin Retinol:

Retinol 1% : menyembuhkan jerawat dan peradangan kulit, mencerahkan wajah, dan mencegah garis-garis halus

• HPR 1%: memperbaiki tekstur kulit wajah dan merangsang produksi kolagen alami

• Tetrapeptide: mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas

• Ferulic Acid 1% : kaya antioksidan yang akan melindungi kulit dari warna kulit yang tidak merata

• Ceramide: menjaga kelembaban kulit dan membantu memperkuat skin barrier

• Hyaluronic Acid: melindungi setiap lapisan kulit dan mengunci kelembaban kulit secara maksimal

• Prickly Pear Extract: meredakan kulit wajah dan mencerahkan

• Oat Extract: mengembalikan kelembaban alami pada lapisan kulit dan menjaganya tetap lembab

Review

Serum ini digunakan di malam hari, setelah toner dan sebelum moisturizer. Khusus untuk kulit sensitif dan kering, gunakan serum hidrasi dulu sebelum menggunakan serum retinol. Ini dia hasil pemakaian selama 2 minggu. Fotonya berbeda tempat, jadi cahayanya berbeda. Namun, bisa dilihat kalau bekas jerawat (before) sudah mulai menghilang di foto sebelah kanan (after).

Karena sifatnya gentle, jadi tidak langsung instan terlihat perbedaannya. Aku lebih prefer seperti ini dibandingkan produk yang cara kerjanya lebih “galak”, kadang membuat kulit cepat iritasi/perih. Serum ini mild dan dapat bekerja secara sinergis dengan produk skincareku yang lain. Must try!

Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum

Skin Type: All Skin Type

Skin Concerns:

  • Dull Skin (kulit kusam)
  • Uneven Skin Tones (warna kulit tidak merata)
  • Excess Oil Skin (minyak berlebih di kulit)

Suitable For:

✨ Pregnant women

✨ Nursing Mom

✨ Teenager (14 Years Old)

Varian Size:

– 5 ml Rp 42.000

– 20 ml Rp 115.000

Registered Product:

– BPOM NA18211902283

– Halal 00150095890519

Sesuai kandungan utamanya, yaitu Niacinamide yang berfungsi mencerahkan wajah, serum ini mampu mencerahkan kulit yang kusam dan membuat kulit lebih kenyal. Kandungan 8% Niacinamide dan Propolis yang berguna untuk menjaga elastisitas kulit, menjaga kelembaban kulit, dan memudarkan bekas jerawat dan hiperpigmentasi. Penggunaan secara rutin akan membantu mengecilkan pori-pori dan memudarkan noda hitam bekas jerawat. Aman digunakan untuk kulit sensitif.

Serum ini juga dilengkapi probiotik yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas karena dibalut dengan sifat antioksidan dan juga mengandung sifat penyembuhan yang sangat kuat sehingga bekerja cepat untuk meregenerasi kulit dan menjadikan tekstur kulit menjadi lebih lembut dan halus.

Kemasan  dan Tekstur Serum

Serum ini dikemas dengan botol pipet dengan doff-finished  berwarna pink peach. Nama produk, kandungannya, serta manfaat dari serum ini tertulis pada label di kemasan botolnya. Serum ini lebih cair daripada serum retinol, transparan, tidak beraroma, dan lebih ringan. Mudah terserap di kulit, cukup 1-2 tetes saja untuk seluruh wajah.

Manfaat dan Kandungan Serum Niacinamide

Manfaat serum Niacinamide, antara lain:

• Mencerahkan wajah

• Menjaga kelembaban kulit karena dapat membantu mempertahankan kadar air pada kulit

• Menjaga elastisitas kulit dan membantu produksi kolagen

• Melawan radikal bebas karena kaya antioksidan

• Memudarkan bintik hitam, acne scars (bekas jerawat), dan  hiperpigmentasi pada kulit

• Mengurangi kemerahan pada kulit

• Mendorong proses regenerasi kulit wajah

Kandungan :

Serum ini tidak mengandung alkohol, paraben, dan fragrance sehingga cocok untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan remaja usia 14 tahun ke atas. Berikut kandungan dari eBright Skin:

• Niacinamide: memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit kusam

• Propolis: bertindak sebagai antimikroba dan antiinflamasi

• Hyaluronic Acid: melindungi setiap lapisan kulit dan mengunci kelembaban kulit secara maksimal

• Collagen: memperkuat kulit, elastisitas dan hidrasi

• Kiwi Extract: mengatasi jerawat karena khasiat anti-inflamasi yang ada di dalam nya

• Cherry Blossoms Extract: mengurangi kemerahan pada kulit dan proses oksidasi

• Rice Extract: mencerahkan kulit dengan meningkatkan kadar kolagen serta elastisitas kulit

Review

Serum ini digunakan setelah toner, sebelum serum retinol dan moisturizer. Cukup 1-2 tetes saja untuk seluruh wajah dan kamu akan merasa lebih adem dan lembab. Digunakan pagi dan malam hari. Tidak terasa perih. Ini dia hasil pemakaian serum Niacinamide selama 2 minggu.

Bekas jerawatku mulai memudar dan lebih cerah. Karena serum ini gentle, makanya hasilnya tidak bisa instan terlihat, benar-benar harus rutin menggunakan 2 serum ini untuk hasil yang maximal.

Produk eBright Skin Serum ini dapat dibeli via E-commerce atau via website eBright Skin. Harganya juga affordable dan di websitenya ada promo bundling juga dengan produk lainnya.

Website: https://ebrightskin.id/product/

Shopee: eBright Skin Official Shop

Tokopedia : eBright Skin Official

Selamat mencoba!

Saine Daise – Beautiful Place for Affordable Fine Dining

Sainé Daise Bistro Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Hello again! Christmas is coming and I’m so excited to celebrate it! Many restaurants have decorated their places with Christmas trees and they were sooo beautiful. One of affordable fine dining place in Jakarta is Saine Daise, which is located in PIK, at the opposite of Chilli’s and Burger King. The place was so elegant and suitable for party celebration (birthday, bridal shower, baby shower, and even Christmas =D). The place was two-story bulding and both floors were pretty decorated. The 1st floor is EIO Cheesecake and the 2nd floor is Saine Daise Restaurant. If you want to eat main course, then you should go to the 2nd floor. While you can enjoy your tea time on the 1st floor.

For you who have not been to Saine Daise, then it is the right time! The Christmas decoration in Saine Daise were so beautiful and dominated by my favorite colour : Gold! The place was so instagrammable and many fashion blogger took pictures there.

20161205_234053-01.jpeg16-12-04-00-43-48-053_deco.jpg

20161203_163258.jpg

1st floor : EIO CHEESE CAKE

20160706_133319.jpg

2nd floor : SAINE DAISE

What you should eat? They have their special Signature Dish : Ami ebi angel Hair and Pork Belly Matah on Rice. They had another tasty menus and you could try and tell me =p

20160706_142302.jpg

What you should eat

The angel hair was a thin pasta, cooked with the small shrimp (ebi) from Japan. The aroma was similar with terasi. The angel hair was a thin pasta, cooked with the small shrimp (ebi) from Japan. The aroma was similar with terasi. Tasted like you eat pasta with fried small shrimp. I love it!

20160706_134046.jpg

Ami Ebi Angel Hair (80k)

The Pork belly was tasty and fatty. Yummy! The pork was fried till it had its own tasty aroma and cooked with the Sambal Matah. I love it, but I didn’t like the oil from both pork and sambal. The oil left behind on my mouth =( However, the food was tasty and enjoyable.

20160706_134053.jpg

Pork Belly Sambal Matah (85k)

For dessert, I chose Valrhona Chocolate Mousse. The cake was well-decorated on the plate, although the size was too small for me. The texture was soft, creamy, and the chocolate was blended well. Me like it =)

20160706_142533.jpg

Valrhona Chocolate Mousse (55k)

Overall, the food was good although the portion was a little bit small and pricey. It might be due to the quality of the food ingredient used in which some of the ingredients were imported. The place was perfect to hangout and took some instagrammable photos. Take some time and go to Saine Daise this December ^^

20161203_170752.jpg

Jing’s Earl Grey Tea (35k)

Let’s eat! More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

https://www.instagram.com/jessica_sisy/

or you can visit my page on Pergikuliner :

https://pergikuliner.com/jessica_sisy

Saine Daise Bistro

Address: Jln. Mandara Permai VII Blok 6 KA , Pantai Indah Kapuk , Jakarta Utara, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Phone: (021) 30051662

Hours:Closing soon · 11AM–11PM
WIFI : YES
Area : NON-SMOKING (1st and 2nd floor) & SMOKING (2nd floor at the balcony)
Credit Card : YES

[REVIEW] Skin Defense Action with BIODERMA Sensibio Defensive

Siapa di sini yang kulitnya cenderung sensitif? Ternyata 60% dari populasi di dunia memiliki kulit sensitif. Di Asia terdapat 70% populasi yang mengalami kulit sensitif di mana di Indonesia sebesar 40.6% kasusnya terjadi di area wajah. Seringkali, mukaku berbintik merah dan merasa panas jika menggunakan skincare yang mengandung senyawa tertentu. Selain itu, jika terpapar sinar matahari secara langsung bisa menyebabkan kulit wajahku merah dan perih. Sebenarnya, ada faktor internal dan eksternal yang dapat menyebabkan kulit menjadi sensitif. Sayangnya, banyak produk skincare yang secara dasar saja bekerja sebagai penetral yang mencegah terjadinya reaksi dari luar agar tidak menjadi sensitif, bukannya secara aktif menjadi solusi dari kulit sensitif.

Ada 2 jenis kulit sensitif secara umum :

1. Natural Sensitivity: sensitivitas alami akibat dari disfungsi pada serat saraf (sensitive skin), terlahir seperti itu.

2. Induced sensitivity: kulit menjadi sensitif akibat  dari faktor gaya  hidup dari lingkungan (sensitised skin) dan dapat terjadi pada semua orang akibat faktor agregasi.     

Skin Defense ≠ Skin Barrier karena Skin Defense adalah cara kulit mempertahankan “dirinya” dari faktor agresi internal dan eksternal dalam kehidupan sehari-hari, yang dapat menyebabkan Sensitive & Sensitized Skin. Nah, untuk menjawab permasalahan kulit sensitif yang secara khusus aktif dapat meningkatkan Skin Defense, Bioderma merilis produk moisturizer baru, yaitu SENSIBIO DEFENSIVE (DEFENSIVE TECHNOLOGY) sebagai Active Soothing Moisturizer. Aku mendapatkan produk ini dari Clozette Indonesia dan udah aku cobain selama 1 minggu. ada produk BIODERMA Sensibio Defense dan BIODERMA Sensibio H2O (baca reviewnya di sini).

Bioderma Sensibio Defensive – Antioxidant Soothing Moisturizer

Produk pelembab dengan kekuatan antioksidan dari BIODERMA ini dapat membantu meningkatkan pertahanan alami kulit terhadap agresi sehari-hari. Dengan Defensive Technology yang bekerja pada penyebab sensitivitas dan mencegah reaktivitas kulit, stress oksidatif dan perubahan fungsi penghalang yang disebabkan oleh agresi sehari-hari. Ditambah lagi dengan penggabungan komposisi yang telah dipatenkan ini dapat meningkatkan ambang toleransi kulit (terlepas dari apa pun jenis kulitnya) untuk membantu memperkuat daya tahan alaminya.

Kandungan BIODERMA Sensibio Defensive :

  • CARNOSINE + VITAMIN E : meningkatkan pertahanan alami kulit dari agresi sehari-hari. Perlindungan dari radikal bebas meningkat hingga 75%.
  • TETRAPEPTIDE-10 : memperkuat skin barrier hingga 46% untuk menjaga kelembapan kulit hingga 12 jam
  • RED SAGE POLYPHENOLS : anti-iritasi dan menenangkan iritasi kulit hingga 36% serta mengurangi tanda dan gejala pada kulit sensitif.

Manfaat produk:

  • Menenangkan kulit secara langsung dan jangka panjang
  • Memperkuat fungsi skin barrier kulit
  • Melindungi kulit terhadap agresi sehari-hari
  • Melembabkan selama 12 jam
  • Meningkatkan kualitas hidup bagi orang-orang dengan kulit sensitif

REVIEW

Teksturnya ringan dan segar dapat mudah diserap oleh kulit dan membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari. Aku pakai ini setiap pagi dan malam hari pada wajah dan leher setelah kulit dibersihkan dengan pembersih dari rangkaian Sensibio, yaitu BIODERMA Sensibio H2O (review di sini). Gunakan Sensibio Defensive pada kulit wajah dan leher, lalu pijat perlahan hingga terserap. Mukaku lebih halus dan tetap bouncy!


Clozette Indonesia

IG @clozetteid

Web : www.clozette.co.id

Bioderma Indonesia

Shopee : @Biodermaofficialstore

Tokopedia: Bioderma Official Store

.

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

https://www.instagram.com/jessica_sisy/

You can see my reviews on Zomato

https://www.zomato.com/users/jessicasisy

You can visit my page on Pergikuliner :

https://pergikuliner.com/jessica_sisy

[REVIEW] Hydrating My Skin with Bioderma Hydrabio Serum

Siapa di sini yang kulitnya dehidrasi alias kekurangan air? Mungkin seringkali kita salah membedakan kulit kering vs kulit dehidrasi. Kulit kering adalah jenis kulit yang kekurangan air dan minyak, sedangkan kulit dehidrasi adalah kulit yang kekurangan air. Jika kulit kita terpapar sinar UV , polusi, udara dingin dari AC secara continuous, kulit kita akan mengalami dehidrasi akibat hilangnya air dari tubuh. Saat berpuasa, asupan air ke tubuh berkurang sedangkan tubuh tetap mengeluarkan cairan. Semua jenis kulit (termasuk kulit berminyak) dapat mengalami dehidrasi! Tandanya adalah kulit kusam, bersisi, dan lebih sensitif. Oleh sebab itu, kulit dehidrasi butuh penanganan yang tepat.

Salah satu serum yang aku gunakan untuk kulit dehidrasi dan sensitifku ini adalah Bioderma Hydrabio Serum. Sudah 3 tahun terakhir ini aku menggunakan serangkaian produk Bioderma dan so far, memang cocok dengan kulit wajahku. Dari segi kemasan, botol dengan airless pump yang memudahkan kita untuk menggunakan serumnya. Cukup 2-3 pump saja untuk dioleskan ke seluruh wajah dan leher setiap pagi dan malam hari.

Kandungan Bioderma Hydrabio Serum dan Fungsinya

Hydrabio Serum ini diformulasikan khusus (menggunakan AquageniumTM) untuk menghidrasi kulit yang kekurangan air tanpa meninggalkan lengket di kulit. Hydrabio membantu mengembalikan efektivitas skin barrier dengan cara membatasi hilangnya air dari pori-pori kulit. Produk Hydrabio juga mengandung spesifik aktif ingredients yang dapat mengoptimalkan hidrasi kulit.

Bioderma Hydrabio Serum mengandung 2 powerful hydrating ingredients, yaitu:

  1. Hyaluronic acid yang berfungsi memerangkap air dalam kulit
  2. Niacinamide yang dapat boosting kilaunya kulit wajah

Penggunaan Hydrabio serum ini secara ilmiah telah terbukti mampu meningkatkan hidrasi kulit sebanyak 61% secara instant dalam 2 jam dan memberikan hidrasi continuous selama 24 jam. Kandungan Hydrabio Serum juga non-comedogenic dan free of paraben. dengan tekstur yang fresh dan ringan di kkulit. Selain itu, serum ini juga mampu melembutkan kulit, membuat kulit menjadi lebih glowing, bercahaya, dan nyaman.

Review Bioderma Hydrabio Serum

Penting banget untuk menjaga hidrasi kulit agar kulit sehat dan glowing secara alami. Teksturnya gel, ringan, dan harum. Namun, aman kok untuk kulit sensitif. Saat dioleskan ke wajah terasa sensai dingin dan tidak lengket di kulit. Untuk hasil yang maximal, aku juga menggunakan Hydrabio Creme setelahnya. Setelah menggunakan kedua produk ini, kulitnya lebih fluffy dan lembut! Sebagus itu di kulitku, makanya aku pakai ini sudah 2 tahun terakhir. Cukup oleskan 2-3 pump ke seluruh wajah dan leher setiap pagi dan malam.

Buat kalian yang mau cobain produk ini, Bioderma sedang bekerjasama dengan Buttonscarves, langsung saja cek Tokopedia atau Shopee Bioderma Official Store untuk penawaran menariknya, atau bisa juga klik di sini.

.

Clozette Indonesia

IG @clozetteid

Web : www.clozette.co.id

Bioderma Indonesia

Shopee : @Biodermaofficialstore

Tokopedia: Bioderma Official Store

.

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

https://www.instagram.com/jessica_sisy/

You can see my reviews on Zomato

https://www.zomato.com/users/jessicasisy

You can visit my page on Pergikuliner :

https://pergikuliner.com/jessica_sisy

AWALI TAHUN DENGAN YANG SEHAT!

Tahun baru identik dengan resolusi nih! Kalian resolusinya apa? Kalau aku, resolusiku di tahun 2022 adalah menjalani hidup yang lebih sehat (healthy lifestyle). Dimulai dari lebih rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan yang lebih sehat.

Makanan yang aku konsumsi selama ini bukan berarti tidak sehat, tetapi aku akan lebih memilih yang lebih sehat. Mengurangi makanan yang tinggi gula, garam, dan lemak trans seperti gorengan, serta mengurangi cemilan yang kurang sehat seperti cake, makanan ringan, permen, dsb. Mengganti nasi putih dengan nasi merah dan lebih banyak mengkonsumsi sayur serta susu.

Dalam hal ini juga perlu diimbangi dengan workout yang rutin dijalanakan setiap minimal 2x seminggu agar bisa membakar asupan kalori yang berlebih. Biasanya, aku jogging dan aerobik di taman atau di kebun rumah. Semakin banyak bergerak, tentunya semakin banyak asupan kalsium yang dibutuhkan oleh tulang kita.

Kenapa aku pilih Susu Ultra Milk?

Pernah mendengar slogan “Pedoman Gizi Seimbang” yang telah menggantikan slogan “4 Sehat 5 Sempurna”? Berdasarkan slogan tersebut, aku pun harus mendapatkan gizi yang seimbang setiap harinya. Salah satu caranya dengan konsumsi Ultra Milk setiap pagi. Susu adalah salah satu gizi terbaik karena memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, seperti kalsium, protein, lemak baik, karbohidrat, mineral, enzim-enzim, vitamin A, C dan D serta gas dalam jumlah yang sangat seimbang. Dengan demikian, konsumsi susu setiap hari, dianggap sudah mampu melengkapi  kebutuhan gizi kita dalam satu hari. Ultra Milk menggunakan susu sapi segar asli dengan proses pengemasan menggunakan teknologi modern yang terjamin keamanannya. Namun, jika kemasan sudah dibuka, harus langsung disimpan di kulkas agar tidak rusak.

Biasanya, aku minum susu di pagi hari disertai konsumsi roti gandum. Aku juga mengganti pengunaan santan dengan susu. Selain lebih bergizi, susu juga rendah kolesterol dan mengandung lemak baik. Jika kamu tidak suka dengan aroma susu, kamu bisa olah susu menjadi puding loh!

Yuk kunjungi website Ultra Milk dan cari tahu info lebih lanjut tentang Ultra Milk dan juga Ultra Tips. Sehat itu Pilihan, Ambil Pilihan Sehatmu!

Best Cleansing Experience with Bioderma Atoderm Gel Douche

Happy New Year 2022 everyone! In this year, I want to have healthier lifestyle, both for my skin and also my body. The Covid-19 epidemic is still globally exist. Everyday, we have to wear face mask all time; using hand sanitizer with alcohol frequently and urged to do shower more than before. As an essential part of everyday life, cleansing is a must! Cleansing can remove any germs and microorganisms that contact with our skin. However, cleansing with certain cleanser can strip away a very important layer called skin barrier. Skin barrier helps to hold moisture, protect skin from harsh elements, and prevent skin from dry out. If the cleansing activity is not done properly, it can irritate or damage the skin barrier. Hence, it is important to choose the suitable cleanser that can protect our skin barrier.

Since we need frequent cleansing, we need to find a cleanser that should not be gentle, but also can protect our skin barrier of face and body. That’s why I choose Bioderma Atoderm Gel Douche as my daily cleanser that can be use as face cleanser and shower gel. I got this package from Clozette Indonesia, containing Atoderm Gel Douche 500 ml and Atoderm Stick Levres.

Bioderma Atoderm Gel Douche 500 ml

Claims

Atoderm Gel Douche can be used for daily cleanser for baby to adults. It is suitable for normal to dry sensitive skin. It contains *D.A.F* (Dermatological Advanced Formulation) which can protect our skin barrier and also moisten our skin cell; fragrance free, no artificial coloring, hypoallergenic, and soap free. The Mositening Sugars (Xylitol andGlucose) help to optimise the skin water’s reserves & facilitate the hydric flow to skin, thus our skin will remain moist. It also contains Vitamin PP which can rebuild the skin barrier & improve skin elasticity, also contains Glycerine for moisturising action.

Texture, Color and Scent

It has light and fresh texture, translucent, and delicately scented foam. The blue gel is well-blend with water to create few foam. Soft aroma since it is hypoallergenic cleanser.

Packaging

Now, Atoderm Gel Douche is available in 500 ml bottle for family pack size. The ottle is completed with pump. It is easier for sharing with whole family to use this cleanser. Good news! NEW SIZE Atoderm Gel Douche 500ml is now available exclusively at selected Guardian stores & Online store. For a limited time, Bioderma is giving introduction price at 259K. When else can you get DISCOUNT, from normal price at 299K to special price at 259K!

Atoderm Stick Levres

Lips are particularly sensitive due to the thin upper layer, Skin often feels dry, less nourished, and less hydrated due to limited number of oil and sweat glands. If we still ignore this condition, it can result in chapped and cracked lips. Hence, we need to use lip balm. However, it is urged to choose the suitable lip balm which can nourish the damaged lips.

Active Ingredients

Atoderm Stick Levres contains:

  1. Shea Butter & Beeswax : nourishing and repairing skin
  2. Lauryl PCA & Vaseline: moisturising and protect skin
  3. Brown seaweed extract: soothing and reducing reactivity
  4. No colorant and hypoallergenic

Review

I have tried this for 7 days and totally love it! I can moist my dry lips and repairing my cracked lip’s skin. It has raspberry aroma and white color. It leaves lips supple and soft. Reapplying as often as needed.

Overall, it is important to choose the right cleanser, especially now with the need of frequent cleansing, a cleanser shouldn’t just be gentle, but it should also help protect your skin, whether it is for your face or your body. Therefore it is important carefully choose a cleanser that will also protect the skin barrier. I choose to use Atoderm Gel Douche and Atoderm Stick Levres to protect the skin of my face, lips, and body. Get yours on selected Guardian stores or online store during the promotion period!

.

Clozette Indonesia

IG @clozetteid

Web : www.clozette.co.id

Bioderma Indonesia

IG @bioderma_indonesia

Web https://www.tupperware.co.id/

Guardian Indonesia

IG @guardian_id

Web https://guardianindonesia.co.id/

.

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

https://www.instagram.com/jessica_sisy/

You can see my reviews on Zomato

https://www.zomato.com/users/jessicasisy

You can visit my page on Pergikuliner :

https://pergikuliner.com/jessica_sisy

[REVIEW] SCARLETT WHITENING X SONG JOONG KI : FACE CARE PRODUCT SERIES

Seperti blogku sebelumnya, Scarlett Whitening berhasil menggandeng artis Korea Song Joong Ki sebagai brand ambassadornya! So happy! Aku suka nonton drakor yg dibintangi oleh oppa satu ini dari tahun 2013. Makanya, pas tahu kalau Scarlett Whitening berkolaborasi dengan Song Joong Ki, aku langsung penasaran sama produknya. Jadi, aku mau review Scarlett Face Care Package Brightly Series dan dapat free postcard Song Joong Ki oppa!

Di dalam Paket 5 Item Brightly Series terdapat:

  • Scarlett Whitening Facial Wash
  • Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum
  • Scarlett Whitening Glowtening Serum
  • Scarlett Whitening Brightly Day Cream
  • Scarlett Whitening Brightly Night Cream

FYI, Scarlett mengeluarkan dua seri rangkaian produk, yaitu Acne Series (purple) dan Brightly Series (pink). Karena kulitku normal, tidak berjerawat, makanya aku pilih yang Brightly Series. Semua produk Scarlett Whitening sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon dan telah teregistrasi di BPOM. Aman dong pastinya!

Scarlett Whitening Facial Wash

Perawatan kulit wajah yang paling basic adalah menjaga kebersihannya dengan mencuci wajah dengan menggunakan sabun khusus wajah, biasa disebut facial cleanser atau facial wash.  Pemilihan facial cleanser atau facial wash penting banget untuk kulit yang sensitif sepertiku. Aku tertarik banget sama produk ini karena penampilannya sweet banget, ada rose petalnya.

Berat Bersih    : 100 ml

Harga              : Rp 75.000

BPOM RI NA  : 18181202303

Scarlett Whitening Facial Wash mengandung bahan aktif sebagai berikut:

  • Glutathione: Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kulit
  • Vitamin E : melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan, dan menenangkan kulit
  • Rose Petals : menyegarkan kulit wajah, mengobati jerawat secara alami,  menghilangkan kotoran dan mengencangkan pori-pori
  • Aloe Vera: menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Facial wash ini juga SLS free yang penting untuk kulit sensitif sehingga tidak membaut iritasi. SLs sifatnya iritan yang artinya berpotensi menyebabkan iritasi. Jadi memastikan kandungannya SLS free untuk kulit sensitifku memang sangat penting.

Teksturnya kental, ringan, tidak terlalu pekat, dan saat diapply tidak terlalu berbusa. Cairannya bening, agak pink sedikit dengan bulir-bulir srub warna pink dan kelopak bunga mawar (rose petals). Saat diapply, terasa kesat sekaligus melembabkan dan kulit terasa lebih kenyal.  Aromanya soft bunga mawar, sweet, dan tidak menyengat. Suka banget!

Cara pakai : Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang maximal.

So far, hampir 2 minggu penggunaan secara teratur rasanya kulit normal sensitifku terlihat cocok dengan facial wash ini. Ada satu jerawat di wajahku dan setelah pakai facial wash ini jadi lebih kering dan tidak meradang. Wajah jadi lebih lembab, kenyal, tetapi tidak oily. Sepertinya kulitku juga terhidrasi. Cocok banget dengan facial wash ini.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum ini fungsi utamanya adalah mencerahkan dan meratakan warna kulit sehingga sangat cocok digunakan saat kulit tidak terinfeksi jerawat atau komedo aktif. Karena wajahku belum ada jerawat yang meradang, jadinya aku menggunakan serum ini di siang dan malam hari.

Berat Bersih     : 15 ml

Harga               : Rp 75.000

BPOM RI NA   : 18201900972

Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung bahan aktif sebagai berikut:

  • Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengeceilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.
  • Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.
  • Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian) dan dapat digunakan untuk kulit Normal, Kering, dan Kombinasi,

Tekstur serum ini agak kental, tetapi cepat meresap di kulit dan tidak lengket. Ga ada drama tumpah-tumpah deh! Jika menggunakan serum ini malam hari, besok paginya kulit terasa lebih kenyal dan saat dibilas air, wajah jadi lebih licin. Suka banget!

Untuk Aroma, seperti aroma herbal dan soft banget, sangat natural dan tidak ada fragrance sehingga aman untuk yang kulitnya sensitif sepertiku.

Cara pakai: Teteskan 2-3 tetes serum ke wajah, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit. Diamkan beberapa detik sebelum menggunakan skincare lainnya agar serum dapat meresap dengan baik.

So far, udah hampir 2 minggu pakai serum ini dan kulitku terasa lebih kenyal dan lebih glowing pagi harinya. Saat pakai ini di pagi hari, better pakai sunscreen ya. Kalau pakainya malam, biasanya diapply sebelum tidur agar hasilnya maximal. Ketika diaplikasikan ke wajah, serum ini terasa ringan, lembab, dan tidak lengket/berminyak. Tidak ada cool sensation atau hangat pada wajah. Warnanya cenderung putih keruh, namun ketika diwajah hasilnya transparan. Wajah jadi terasa lebih lembab, bouncy, dan benar-benar agak glowing. Ternyata, local brand sama bagusnya dengan produk luar yang biasa aku gunakan, bahkan harganya affordable banget. Jujur, awalnya ragu mau coba, tetapi saat melihat review teman-temanku, aku jadi tertarik dan ternyata memang sebagus itu! Aku bakal rutin menggunakan serum ini ke depannya sampai habis.

Scarlett Whitening Glowtening Serum

Serum ini berfungsi untuk glowtening dan juga whitening, yang merupakan produk terbaru selain dua serum sebelumnya, yaitu serum brightening dan acne series. Hebatnya, Scarlett berhasil menggabungkan dua power yaitu glowing dan whitening dalam satu serum! Wow banget girls!

Berat Bersih     : 15 ml

Harga               : Rp 75.000

BPOM RI NA   : 18211920313

Scarlett Whitening Glowtening Serum ini mengandung bahan aktif seperti Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, Licorice Extract,  yang berfungsi untuk:

  • Membantu mencerahkan kulit wajah
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing.
  • Membantu memudarkan bekas – bekas jerawat
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat.
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian) dan dapat digunakan untuk kulit Normal, Kering,  Kombinasi, Berminyak, Rentan Berjerawat, Sensitif.

Tekstur serum ini berbeda dengan dua serum lain. Serum ini kental dan putih seperti susu, sedangkan dua serum sebelumnya transparant. Saat digunakan, serumnya cepat meresap di kulit dan membuat kulit lebih fluffy. Serum ini tidak menggunakan parfum atau pewangi, paraben, dan mineral oil sehingg aaman untuk kulit sensitif seperti kulitku.

Untuk hasil yang maximal, sebelum mengaplikasikan Glowtening Serum  sebaiknya aplikasikan dulu Brightly / Acne Serum.

Cara pakai: Teteskan 2-3 tetes serum ke wajah, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit. Diamkan beberapa detik sebelum menggunakan skincare lainnya agar serum dapat meresap dengan baik. Serum ini digunakan berbarengan dengan serangkaian produk Scarlett lainnya, yaitu face wash, toner, brightly serum, dan day&night cream.

So far, udah hampir 2 minggu pakai serum ini dan kulitku terlihat lebih cerah dan bekas jerawatku memudar. Walaupun emnggunakan dua serum, tetap saja ringan di kulit dan tidak membuat muka menjadi greasy. Nyaman digunakan kok! Tidak ada cool sensation atau hangat pada wajah. Aku jadi tertarik untuk menggunakannya secra rutin dan ternyata memang sebagus itu! Aku bakal rutin menggunakan serum ini ke depannya sampai habis.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

Setelah memakai serum, wajib banget pakai day/night cream nih agar hasilnya maximal! Sama seperti serumnya, ada dua jenis cream, yaitu Brightly (pink) dan Acne (purple) series. Karena wajahku tidak berjerawat, aku pilih yang Brightly Series.

Sama seperti serumnya yang khas dengan warna pink, varian ini memiliki fungsi utama untuk mencerahkan wajah sesuai dengan namanya. Semua Cream dari Scarlett ini beratnya 20 gram, ada di dalam wadah kaca yang cukup tebal. Kemasan boxnya dilengkapi dengan plastik penahan di dalamnya. Bentuknya menyerupai jar krim-nya.

Brightly Ever After Day Cream

Berat Bersih     : 30 g

Harga               : Rp 75.000

BPOM RI NA   : 18200107908

Brightly Ever After Night Cream

Berat Bersih     : 30 g

Harga               : Rp 75.000

BPOM RI NA   : 18200107912

Tekstur Day Cream dan Night Cream berbeda. Day cream lebih light dan lebih cair dibandingkan dengan Night Cream. Aromanya soft, floral-note, dan calming. Cepat meresap di kulit dan tidak membuat wajah terasa ‘berat’ sehingga kamu dapat mengaplikasikan sunblock jika ingin keluar rumah. Untuk Night Cream, teksturnya lebih kental sedikit daripada Day Cream. Terasa enak banget digunakan di malam hari untuk melembabkan wajah selama tidur agar tidak dehidrasi.

Penggunaan Day Cream

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream ini mengandung bahan aktif seperti Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow yang bermanfaat untuk:

  • Meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentas.
  • Sebagai antioksidan membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah.
  • Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah.
  • Membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah.

Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian) dan dapat digunakan untuk kulit Normal, Kering, dan Kombinasi.

Pengu

Cara pakai:

  • Gunakan cream pada wajah yang bersih dan kering
  • Ambil cream secukupnya pada ujung jari.
  • Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah
  • Brightly Ever After Cream Day digunakan saat pagi / siang hari sebelum aktivitas harian.
  • Brightly Ever After Cream Night digunakan saat malam hari setelah aktivitas harian dan menjelang tidur.

Review: sudah 2 minggu menggunakan day cream dan night creamd ari Scarlett. Aku suka teksturnya yang cepat teresap di kulit. Walaupun lebih cair, Day Creamnya tidak encer dan terkombinasi dengan baik untuk menutrisi dan membuat wajah lebih cerah. Night Creamnya juga membuat kulit lebih firm dan terhidrasi, tetapi tidak membuat ‘lepek’ di pagi harinya. Aman banget ga bakal bikin muka berjerawat!

Me love it!

Overall, aku sudah mencoba produk face care Scarlett Whitening sebelumnya, yaitu facial wash dan Brightly Serum (sekarang sudah habis!). Makanya, aku happy banget pas tahu ada promo bundling package di E-commerce dan free postcard Song Joong Ki oppa! Selain itu, kalian juga dapat sticker dan mini hand sanitizer. Komplit banget senengnya! Kalian wajib coba produk lokal satu ini karena dijamin ga nyesel. Harganya juga ramah di kantong =)

Selamat mencoba!

Scarlett Whitening

Whatsapp (0877-0035-3000)

Line (@scarlett_whitening)

Instgram @scarlett_whitening

Shopee (Scarlett_whitening)

PRODUK LOKAL X ARTIS KOREA =SCARLETT X SONG JOONG KI?!

Yes, akhirnya ada brand lokal yang berhasil menggaet oppa buat jadi brand ambassador! Produk lokal yang satu ini memang udah populer dan produknya juga bagus. Ga heran kalau ada artis korea yang mau berkolaborasi dengan produk satu ini. Yup, that’s right! SCARLETT, brand produk kecantikan milik artis ternama Indonesia yaitu Felicya Angelista akan berkolaborasi dengan aktor populer Korea Selatan, yaitu  SONG JOONG KI!

Siapa sih yang ga kenal Song Joong Ki oppa? Buat para penggemar drama Korea, kalian tahu kan kalau Song Joong Ki naik daun setelah memainkan karakter Yoon Si Jin dalam drama ‘Descendant of The Sun’ bersama dengan Song Hye Kyo. Usai drama DOTS tersebut, ia menikah dengan Song Hye Kyo dan mendapat julukan “Song-Song Couple.” Sebelum akhirnya, dikabarkan resmi bercerai beberapa waktu setelahnya =(

Namun, tahun 2021 Song Joong Ki oppa kembali bersinar dalam aktingnya sebagai consigliere dalam drama ‘Vincenzo’. Pesonanya ga nahan!! Kualitas aktingnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi di berbagai serial drama Korea.

Ini dia teaser post dari Instagram @scarlett_whitening !

Dari perawakannya juga udah tahu ya kalau ini Song Joong Ki. Apalagi sempat viral video call antara Felicya Angelista dengan Song Joong Ki. SO HAPPY!! Aku uddah ga sabar mau nonton launching eventnya nih!

Exclusive launching akan disiarkan scara LIVE dari social media account Official Scarlett tanggal 5 September 2021 pukul 12.00! Ayo, buruan nonton Livenya sekarang! Banyak “sesuatu” yang akan membuat terkaget-kaget yang akan dibagikan oleh kak Felicya Angelista dan Song Joong Ki oppa =D

DON’T MISS IT! Saranghae

https://linktr.ee/scarlett_whitening

SELAMAT MENONTON ❤

Scarlett Whitening

Whatsapp (087700163000)

Line (@scarlett_whitening)

Instgram @scarlett_whitening

Shopee (Scarlett_whitening)

[REVIEW] Be Bright with Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum & Facial Wash

Sempet bingung karena facial wash dan serumku habis. Biasanya aku pakai produk dari luar negeri dan karena masa pandemi, produk yang biasanya aku pakai sudah sulit diimport dan butuh waktu lama untuk sampai di Indonesia. Nah, kebetulan aku lihat review di social media dan menemukan produk Scarlett terbaru mereka, yaitu serum wajah. Scarlett punya 2 varian serum, yaitu Brightly Ever After Serum (Pink) untuk kulit normal/kusam dan Acne Serum (Ungu) untuk kulit berminyak/berjerawat. Berhubung kulitku normal, jarang banget berjerawat, makanya aku beli yang  Brightly Ever After Serum (Pink). Selain itu, aku tertarik untuk mencoba facial wash mereka yang mengandung rose petal asli. Aku review produknya satu per satu ya biar kalian bisa tahu lebih detail.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum ini fungsi utamanya adalah mencerahkan dan meratakan warna kulit sehingga sangat cocok digunakan saat kulit tidak terinfeksi jerawat atau komedo aktif. Karena wajahku belum ada jerawat yang meradang, jadinya aku menggunakan serum ini di siang dan malam hari.

Detail Produk

Berat Bersih    : 15 ml

Harga              : Rp 75.000

BPOM RI NA  : 18201900972

Teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon

Non-alcohol & Fragrance Free

Cruelty Free

Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung bahan aktif sebagai berikut:

  • Lavender Water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detosifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah & menghaluskan kulit.
  • Phyto Whitening: Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.
  • Niacinamide: Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.
  • Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.
  • Vitamin C : Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melidungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Serum ini lebih cocok untuk yang kulitnya normal, tidak banyak masalah, ingin mencerahkan, ingin anti-aging, dan ingin menutrisi/maintenance kulit. Kalau kulitnya sensitif coba yang mana ya? Aku secara pribadi kulitnya sensitif dan alergi terhadapa zat tertentu, tetapi kulitku baik-baik saja menggunakan Brightly Serum ini. Jadi, untuk yang kulitnya sensitif bisa dicoba yang Brightly Serum karena mostly lebih melembabkan & kandungannya lebih masuk di kulit yang sensitif.

PACKAGING

Serum ini dikemas dalam botol kaca doff dengan pipet mini sehingga mudah untuk digunakan. Kemasannya praktis, ringan, dan plastick packaging di dalam boxnya sehingga saat pengiriman, botol tidak mudah pecah. Packagingnya travel-friendly juga.

TEKSTUR dan AROMA

Tekstur serum ini agak kental, tetapi cepat meresap di kulit dan tidak lengket. Ga ada drama tumpah-tumpah deh! Jika menggunakan serum ini malam hari, besok paginya kulit terasa lebih kenyal dan saat dibilas air, wajah jadi lebih licin. Suka banget!

Untuk Aroma, seperti aroma herbal dan soft banget, sangagt natural dan tidak ada fragrance sehingga aman untuk yang kulitnya sensitif sepertiku.

Cara pakai: Teteskan 2-3 tetes serum ke wajah, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit. Diamkan beberapa detik sebelum menggunakan skincare lainnya agar serum dapat meresap dengan baik.

REVIEW

So far, udah hampir 2 minggu pakai serum ini dan kulitku terasa lebih kenyal dan lebih glowing pagi harinya. Saat pakai ini di pagi hari, better pakai sunscreen ya. Kalau pakainya malam, biasanya diapply sebelum tidur agar hasilnya maximal. Ketika diaplikasikan ke wajah, serum ini terasa ringan, lembab, dan tidak lengket/berminyak. Tidak ada cool sensation atau hangat pada wajah. Warnanya cenderung putih keruh, namun ketika diwajah hasilnya transparan.

Wajah jadi terasa lebih lembab, bouncy, dan benar-benar agak glowing. Ternyata, local brand sama bagusnya dengan produk luar yang biasa aku gunakan, bahkan harganya affordable banget. Jujur, awalnya ragu mau coba, tetapi saat melihat review teman-temanku, aku jadi tertarik dan ternyata memang sebagus itu! Aku bakal rutin menggunakan serum ini ke depannya sampai habis.

Scarlett Whitening Facial Wash

Perawatan kulit wajah yang paling basic adalah menjaga kebersihannya dengan mencuci wajah dengan menggunakan sabun khusus wajah, biasa disebut facial cleanser atau facial wash.  Pemilihan facial cleanser atau facial wash penting banget untuk kulit yang sensitif sepertiku. Aku tertarik banget sama produk ini karena penampilannya sweet banget, ada rose petalnya.

Detail Produk

Berat Bersih    : 100 ml

Harga              : Rp 75.000

BPOM RI NA  : 18181202303

Scarlett Whitening Facial Wash mengandung bahan aktif sebagai berikut:

  • Glutathione: Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kulit
  • Vitamin E : melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan, dan menenangkan kulit
  • Rose Petals : menyegarkan kulit wajah, mengobati jerawat secara alami,  menghilangkan kotoran dan mengencangkan pori-pori
  • Aloe Vera: menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Facial wash ini juga SLS free yang penting untuk kulit sensitif sehingga tidak membaut iritasi. SLs sifatnya iritan yang artinya berpotensi menyebabkan iritasi. Jadi memastikan kandungannya SLS free untuk kulit sensitifku memang sangat penting.

PACKAGING

Facial wash ini dikemas dalam botol bening plastik yang sizenya tidak terlalu besar maupun kecil, sehingga travel-friendly. Tutupnya berbentuk flip flop berwarna putih membuatnya aman tanpa takut tumpah.

TEKSTUR & AROMA

Teksturnya kental, ringan, tidak terlalu pekat, dan saat diapply tidak terlalu berbusa. Cairannya bening, agak pink sedikit dengan bulir-bulir srub warna pink dan kelopak bunga mawar (rose petals). Saat diapply, terasa kesat sekaligus melembabkan dan kulit terasa lebih kenyal.  Aromanya soft bunga mawar, sweet, dan tidak menyengat. Suka banget!

Cara pakai : Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang maximal.

REVIEW

So far, hampir 2 minggu penggunaan secara teratur rasanya kulit normal sensitifku terlihat cocok dengan facial wash ini. Ada satu jerawat di wajahku dan setelah pakai facial wash ini jadi lebih kering dan tidak meradang. Wajah jadi lebih lembab, kenyal, tetapi tidak oily. Sepertinya kulitku juga terhidrasi. Cocok banget dengan facial wash ini.

Untuk yang tertarik dengan kedua produk ini, kalian bisa beli di link  berikut:

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Karena kedua produk ini cocok, nextnya aku mau coba produk lain dari Scarlett Whitening. Maybe lotionnya yang terkenal itu.

Selamat mencoba!

Scarlett Whitening

Whatsapp (087700163000)

Line (@scarlett_whitening)

Instgram @scarlett_whitening

Shopee (Scarlett_whitening)

[Review] Be Faboulous with 2-Way Hair Brush Iron by Panasonic Hair Styler EH-HV40

Tampil cantik hanya dengan satu hair tool? Yes, bisa dong!Soalnya aku pakai Panasonic Beauty Hair Styler Straightener Brush Iron EH-HV 40 yang aku dapatkan dari Clozette Indonesia. Praktis, mudah dibawa karena compact size, dan multifungsi nih! Check out my review!

Punya banyak hair tools tapi ribet mau dibawa kemana-mana? Semakin banyak hair tools, tentunya semakin banyak step yang harus dilewati dan pastinya memakan waktu yang lebih lama. Karena padatnya jadwalku, aku harus memepersingkat waktu makeupku dan tentunya styling rambutku. Styling rambut tentunya harus cepat dan bagus. Sudah ga zaman lagi deh punya banyak hair tools dengan fungsi yang berbeda-beda. Nah, aku punya Panasonic Beauty Hair Styler Straightener Brush Iron EH-HV 40 sebagai solusinya! Dengan 1 hari tool ini, kalian bisa membuat 3 gaya rambut : Lurus, Ikal, dan Keriting.

Portable

Dari penampilannya terlihat compact dan muat dimasukkan ke dalam tas, Jadi, saat rambut kusut di luar rumah, kalian bisa menggunakan hair styler ini di manapun. Panjangnya sekitar 23 cm, diameter sisirnya 26 mm, ada heat-resist pouchnya yang membuatnya aman dibawa ke dalam tas. Universal voltage (AC 100-240) pula. Beratnya pun hanya sekitar 290 gram. Cocok banget buat kamu yang suka traveling maupun yang suka foto di luar seharian. Say bye to rambut kucel!

Multi-Styling

Dalam 1 hair tool ini, ga perlu repot lagi kalau mau styling rambut. Mau rambut jadi lurus, curly, atau wavy bisa nih! Panasonic EH-HV40 di-design menyerupai sisir dengan iron plate untuk styling rambut lurus (straightener) dan juga clip penjepit untuk mengikalkan rambut (curler). Tinggal pilih mau pakai straightener atau clip penjepitnya dengan menekan tombol Selector Switch di bagian samping pegangannya.

Straightening

Selain itu, tanpa clip penjepit pun, kamu bisa membuat ikal besar (large curl) dengan iron plate. Jika menggunakan clip penjepit, hasilnya menjadi ikal yang lebih rapat (tight curl).

Curlying

Easy To Use

Bentuk EH-HV40 menyerupai sisir blow besar (brush type), sehingga mudah untuk digunakan. Jangan takut terkena listrik statis karena brush EH-HV40 dibuat dari bahan Alumite Coating yang tidak menghantarkan listrik ke tubuh. Saat rambut masih agak basah, aku coba untuk membuat ikal di ujung rambut. Seperti sisir blow agak besar tapi hangat. Dalam 90 detik, suhu styler dapat mencapai 180oC! Cepat ya!

Review

Dengan menggunakan EH-HV40 ini, waktu untuk styling rambutku tentunya menjadi jauh lebih cepat. Biasanya perlu waktu minimal 30 menit, sekarang hanya perlu 15 menit. Hemat waktu banget! Selain itu, tidak terlalu berat dan mudah dibawa untuk traveling atau untuk styling rambut di luar rumah seperti di cafe atau di rumah teman. Hemat listrik juga loh! Walaupun suhunya tinggi, tetapi rambutku tidak cepat rusak di bagian ujung rambut karena alumite coating brush-nya melindungi rambut dari suhu tinggi. Tidak perlu takut merusak scalp juga karena panas dari brush bersentuhan hanya ke rambut. Multifungsi, compact, praktis, dan aman untuk kulit kepala. Dengan harga Rp 1.2 juta, kamu bisa mendapatkan hair styler multifungsi ini. Worth to buy!

Selain itu, kamu berkesempatan memenangkan 50 Panasonic Hair straightener untuk 50 orang pemenang dengan mengikuti Selfie Filter Competiton dari Instagram @panasonicbeautyid Buruan ikut karena hanya sampai 27 Mei 2021! Good luck!

Clozette Indonesia

IG @clozetteid

Web : www.clozette.co.id

Panasonic Beauty

IG @panasonicbeautyid dan @idpanasonic

Web https://panasonic.com/id/

Link Panasonic Beauty: https://tokopedia.link /0O179zmsVfb


Link Produk: https://tokopedia.link /pSw8oupsVfb

.

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

https://www.instagram.com/jessica_sisy/

You can see my reviews on Zomato

https://www.zomato.com/users/jessicasisy

You can visit my page on Pergikuliner :

https://pergikuliner.com/jessica_sisy

Piknik Makin Seru Pake Tupperware Classy Crystalline

Masih di rumah aja? Gw juga kok, tapi gw ga bosen soalnya gw seneng piknik di kebun rumah gw. Biar makin seru, gw pake Tupperware Classy Crystalline yang gw dapat dari Clozette Indonesia. Agar piknik terasa lebih istimewa, gw juga dandan ala princess nih buat piknik lunchnya dengan nuansa peach biar sama dengan produk terbaru Tupperware ini.

Produk Tupperware sudah lama dikenal di kalangan para ibu tentunya. Produk-produknya air-tight, tebal, dan baik untuk menyimpan makanan maupun untuk menyajikan makanan. Gw dari kecil udah pake Tupperware, makanya gw seneng banget pas tahu Tupperware melaunching produk premium terbarunya, yaitu Classy Crystalline yang Elegant & Classy dan Sebening Kristal. Tampilannya mewah dengan perukaan transparat, dibuat dari Kristalnya Plastik yang aman untuk makanan (Food Grade). Selain itu, praktis banget dan bisa untuk menghangatkan makanan di microwave (Reheatable).

Satu set Tuppeware Classy Crystalline terdiri dari:
– Crystalline Soup Server 2.7L / 28.3×20.3×11 cm (1)
– Crystalline Saucy Server 1.8L / 28.3×20.3×9.1 cm (1)
– Crystalline Serving Platter 1L / 31.2×20.3×7.3 cm (1)
– Crystalline Oval Server 2.5L / 31.2×20.3×11.2 cm (1)
– Serving Spoon / 24×6.1×4.4 cm (4)
– Dilengkapi dengan Gift Box
– Gratis: Crystal Plate / 25.7×2.5 cm (6)

Fitur dan Keistimewaan Classy Crystalline Collection :

  • Dilengkapi cover sehingga menjadikan produk ini memiliki 3 fungsi sekaligus yakni, Reheat (menghangatkan di dalam microwave), Serving (menyajikan hidangan di meja makan), dan Storage (menyimpan kelebihan makanan yang dapat langsung disimpan dalam kulkas). Aman banget ya untuk menyimpan makanan karena covernya rapat.
  • Cocok untuk menyajikan berbagai macam masakan, untuk yang berkuah maupun kering. Karena ada covernya,makanan berkuah pun tidak mudah tumpah.
  • Berbahan PC sehingga lebih mewah dan anti noda (udah dibersihkan juga karena tidak bersudut)
  • Terdapat pegangan di pinggiran wadah, mudah saat dibawa/dipindahkan.
  • Terdapat spoon slot agar cover dapat menutup.
  • Tekstur pada base yang memudahkan menyendok sisa makanan.
  • Ukuran yang  pas untuk menyajikan masakan harian atau saat acara keluarga.
  • Menghindari risiko pecah akibat terjatuh karena terbuat dari plastik, tidak mudah pecah.
  • Produk ini dapat disusun rapi (nesting) sehingga menghemat ruang penyimpanan.

Dari kecil, keluarga gw selalu pakai Tuppeware. Hal yang paling gw sukai adalah semua produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi

Kalian bisa membeli produk Tupperware Classy Crystalline ini dengna menggunakan kode voucherku atau klik saja https://bit.ly/jessicaadipradhana

Happy Shopping!

Clozette Indonesia

IG @clozetteid

Web : www.clozette.co.id

Tupperware Indonesia

IG @tupperwareid

Web https://www.tupperware.co.id/

.

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

https://www.instagram.com/jessica_sisy/

You can see my reviews on Zomato

https://www.zomato.com/users/jessicasisy

You can visit my page on Pergikuliner :

https://pergikuliner.com/jessica_sisy