Hair Fall Treatment by Helen Seward

Hello girls! Buat yang punya masalah rambut rontok, pasti ngeselin banget kan kalo lihat banyak rambut jatuh di lantai. Lama-kelamaan takutnya jadi botak di area tertentu. So scary! Lalu bagaimana cara mengatasi kerontokan rambut?

20181014_131544-01

Sebenarnya banyak produk perawatan rambut yang bisa membantu kamu mengatasi masalah kerontokan rambut. Kali ini aku cobain Hair Treatment Products dari Helen Seward yang bisa kalian beli di Beauty Dept via online (Instagram). Aku udah coba selama 3 hari (3x keramas) dengan menggunakan shampoo Helen Seward dan setelah kering, menggunakan hair serumnya. Hasilnya memuaskan! Rambut rontoknya berkurang asalkan kalian tidak menyisir rambut kencang-kencang maupun menyisirnya dengan sisir blow yg bikin rambut banyak tersangkut di sisirnya.

2018-10-29-22-30-52-01.jpeg

What is Helen Seward?

2018-10-29-22-26-44-01.jpeg

Helen Seward adalah sebuah company spesialis dalam produk yang berhubungan dengan perawatan rambut sampai cat rambut yang didirikan di Milan, Italia pada tahun 1969. Helen Seward bekerja sama dengan international hair stylist dan partner untuk memenuhi kebutuhan para customernya. Setiap produknya dibuat dengan bahan alami yang dikombinasikan dengan teknologi dan inovasi terkini.

Is it safe?

2018-11-01-19-18-18.jpg

Pasti banyak banget yang bertanya apakah produknya aman. Jawabannya AMAN! Di kemasan Hair product yang aku punya, tertera No. MD dari BPOM. Artinya, produknya udah dicek di laboratorium BPOM dan terbukti aman untuk digunakan. So, don’t worry girls!

So, read my review of Helen Seward’s Hair Products below 🙂

FORTIFYING SHAMPOO

20181101_192548-01.jpeg

Shampoo ini digunakan untuk mencegah kerontokan tambut. Diperkaya dengan ekstrak tumbuhan dan provitamin B yang sehat buat rambut kita. Shampoonya harum bunga, tidak berwarna (bening, transparan), dan digunakan saat keramas. Saat pakai shampoonya, diusahakan memijat kepala selama kurang lebih 1-2 menit agar terserap di kulit kepala. Bilas dengan air hingga bersih.

FORTIFYING CONCENTRATE

2018-10-29-22-32-25-01.jpeg

Produk kedua adalah fortifying anti-aging lotion dengan PhytoTech Extracts dan Biotinyl-Complex yang dapat mencegah kerontokan melalui aksi menumbuhkan dan memperkuat rambut serta aksi anti-aging pada folikel rambut. Intiinya, kalian usapkan serum ini saat rambut kalian kering di area kulit kepala sambil dipijat pelan-pelan agar serumnya meresap sempurna. Aroma serumnya fresh & mild, khas ekstrak tanaman. Bukan aroma obat seperti serum pada umumnya ya. Must try!

Aku udah coba produknya dan udah lihat hasilnya. Rambutku lebih berkilau, rontoknya berkurang  dan rambut yang patah juga berkurang loh! Aku bakal pakai produknya regularly dan kalian wajib coba ya!

LRM_EXPORT_20180909_231823.jpg

LRM_EXPORT_20180909_231207-01.jpeg

Tips: jangan sisir rambut saat rambut masih basah karena rambut sangat rapuh saat selesai keramas. Jika memungkinkan, jangan menggunakan hair dryer dengan hot air (panas), tetapi gunakan cool air. Lebih bagus lagi jika kalian mengeringkan rambutnya secara alami tanpa hair dryer agar rambut tidak cepat kering dan tidak cepat rontok. Jika kalian blow rambut, jangan tarik rambut dengan kencang menggunakan sisir blow. Memang, biar hasil blow kalian lebih bagus, tetapi rambut kalian jadi mudah rapuh dan akhirnya rontok parah. Kalo udah seperti itu, tidak ada produk perawatan rambut yang bisa menyembuhkan kerontokan rambut kalian 100%.

So, treat your hair well and choose the best hair treatment

If you want to buy the Helen Seward Products, you can buy them here:

Beauty Dept

Instagram @beautydept.id
WA: +6281703020265
Line: @beautydept
BBM: 546990B6
⏰ 9am-5pm
Fast order via: beauty-dept.com

.

.

.

.

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

Let’s eat! More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

You can visit my page on Pergikuliner :

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s