PRODUK LOKAL X ARTIS KOREA =SCARLETT X SONG JOONG KI?!

Yes, akhirnya ada brand lokal yang berhasil menggaet oppa buat jadi brand ambassador! Produk lokal yang satu ini memang udah populer dan produknya juga bagus. Ga heran kalau ada artis korea yang mau berkolaborasi dengan produk satu ini. Yup, that’s right! SCARLETT, brand produk kecantikan milik artis ternama Indonesia yaitu Felicya Angelista akan berkolaborasi dengan aktor populer Korea Selatan, yaitu  SONG JOONG KI!

Siapa sih yang ga kenal Song Joong Ki oppa? Buat para penggemar drama Korea, kalian tahu kan kalau Song Joong Ki naik daun setelah memainkan karakter Yoon Si Jin dalam drama ‘Descendant of The Sun’ bersama dengan Song Hye Kyo. Usai drama DOTS tersebut, ia menikah dengan Song Hye Kyo dan mendapat julukan “Song-Song Couple.” Sebelum akhirnya, dikabarkan resmi bercerai beberapa waktu setelahnya =(

Namun, tahun 2021 Song Joong Ki oppa kembali bersinar dalam aktingnya sebagai consigliere dalam drama ‘Vincenzo’. Pesonanya ga nahan!! Kualitas aktingnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi di berbagai serial drama Korea.

Ini dia teaser post dari Instagram @scarlett_whitening !

Dari perawakannya juga udah tahu ya kalau ini Song Joong Ki. Apalagi sempat viral video call antara Felicya Angelista dengan Song Joong Ki. SO HAPPY!! Aku uddah ga sabar mau nonton launching eventnya nih!

Exclusive launching akan disiarkan scara LIVE dari social media account Official Scarlett tanggal 5 September 2021 pukul 12.00! Ayo, buruan nonton Livenya sekarang! Banyak “sesuatu” yang akan membuat terkaget-kaget yang akan dibagikan oleh kak Felicya Angelista dan Song Joong Ki oppa =D

DON’T MISS IT! Saranghae

https://linktr.ee/scarlett_whitening

SELAMAT MENONTON ❤

Scarlett Whitening

Whatsapp (087700163000)

Line (@scarlett_whitening)

Instgram @scarlett_whitening

Shopee (Scarlett_whitening)

One thought on “PRODUK LOKAL X ARTIS KOREA =SCARLETT X SONG JOONG KI?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s