Warunk Upnormal

Warunk Upnormal Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

LRM_EXPORT_20171021_221032.jpg

Hello Indomie lovers! Indomie memang menjadi favorite penduduk Indonesia, mulai dari kalangan mengenah ke bawah hingga kalangan atas; mulai dari anak kecil hingga dewasa. Kini, Indomie dijual oleh berbagai pedagang kaki lima hingga cafe. Indomie kekinian juga menjadi populer di social media, mulai dari Indomie pedas dengan level bertingkat hingga Indomie dengan berbagai topping menarik.
Salah satu cafe kekinian yang menyajikan Indomie sebagai menu utamanya adalah Warunk Upnormal.

DSCF6999.JPG
Awalnya, Warunk Upnormal merupakan sebuah cafe berkonsep warung Indomie untuk kalangan muda yang demen nongkrong sambil ngopi dan ngemil. Cafenya selalu ramai dikunjungi oleh para mahasiswa, terutama saat weekend. Sekarang, franchise Warunk Upnormal sudah merambah ke Jakarta dan Tangerang. Semua Warunk Upnormal didesign ala anak muda : minimalist, artistic, dan ada smoking area di open space. Tempatnya cozy, agak gelap (remang2), dan bersih.

DSCF6989.JPG

Di cabang Kelapa Gading, Warunk Upnormal cukup besar, gabungan dari 2 ruko, dan ada 2 lantai. Lantai 1 khusus non-smoking dan lantai 2 khusus smoking area dan private room. Semua dindingnya didekor dengna gambar dan quotes.

DSCF6991.JPG

DSCF6992.JPG
Tidak hanya Indomie, Warunk Upnormal juga menyediakan berbagai cemilan menarik dan juga dessert.

DSCF7027-01.jpeg

Indomie Upnromal (18.5k)

DSCF7029.JPG

LRM_EXPORT_20171021_220823-02.jpeg
Ini nih signature dish dari Warunk Upnormal. Indomie kuahnya dikasih racikan bumbu khusus, susu cair, dan sedikit margarin biar kuahnya gurih dan nagih seperti itu. Toppingnya smoked beef yang katanya dibuat sendiri oleh owner Warunk Upnormal-nya. Must try!

Indomie Goreng Telur Asin (23.5k)

IMG_20171020_221659_118.jpg

Salted Egg emang lagi hype ya dan tentunya Indomie pas banget dimasak dengan telur asin. Rasnaya creamy, buttery, dan telor asinnya juga harum. Toppingnya pakai smoked beef. Lumayan nih buat supper.

Cireng Pandawa with Special Sauce (27.5k)

LRM_EXPORT_20171020_225426.jpg
Gw suka banget pesen cireng ini tiap kali ke Warunk Upnormal! Cireng memang selalu enak, gurih, garing, dan bikin nagih. Apalagi ditambah saus pedes (mirip saus pempek), enak banget! Cobain ya!

Roti Bakar Nutella (21.5k)

DSCF7021.JPG
Roti bakar di sini gede loh! Ada 2 lembar roti bakar yang dilapisi Nutella. Kalo baut 1 orang sih eneg ya menurut gw, pasnya buat disharing 2-3 orang.

Roti Bakar Coklat Keju (17.5k)

DSCF7019.JPG

Roti bakarnya ada 2 lembar, yang 1 diolesi margarine + meses dan yang lainnya diolesi margarin + keju parut. Menurut gw, makan ini ga terlalu eneg karena kejunya lebih asin. Satu porsi bisa untuk 2-3 orang.

Avocado with Mango Pudding (30 k + 5k pudding)

LRM_EXPORT_20171021_220618-01.jpeg

Gw selalu pesen avocado karena gw suka banget alpukat kerok. Toppingnya bisa kamu pilih sesukamu. Gw pilih mango pudding yang lagi hype. Ternyata, rasanya biasa aja 😦 Agak kecewa sih, tapi gw kenyang makan 1 porsi avocado ini. Enaknya, dessert ini ga terlalu manis dan pas banget buat gw yang ga terlalu suka manis.

Baso Sapi Bakar

DSCF7030-01.jpegSelain cireng, ada juga baso sapi bakar untuk cemilan sambil ngobrol dan main bareng temen. Honestly, menurut gw biasa aja sih basonya, tapi ya lumayan sih buat ganjel perut kalo kamu ga terlalu lapar.

Overall, Warunk Upnormal menyediakan tempat nongkrong kekinian untuk anak muda. Untuk makanan, cukup variatif, tapi rasanya so-so. Dessertnya lumayan enak. Place & ambience nya juga cukup OK untuk nongkrong lama-lama. Harganya agak pricey si tapi masih terjangkau kok. Selamat mencoba!

.

.

ENJOY YOUR DAY ♥

Contact for endorsement and food tasting via my email

[email protected]

Let’s eat! More food posts on my Instagram account (IG posts and IG story)

You can visit my page on Pergikuliner :

.
.

Warunk Upnormal Kelapa Gading

Map of Warunk Upnormal Kelapa Gading

Address: Jl. Boulevard Blok PA II No. 11, Kelapa Gading, RT.3/RW.14, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240
Hours: 9 AM – 1 AM
Phone: (021) 4504445

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s